Dies Natalis Ke-4, Fordis Mahasiswa Peternakan Manggarai Rayakan Dengan Sederhana

Foto Bersama Kepengurusan dan Anggota  Fordis Peternakan Mahasiswa Manggarai Momentum Perayaan Dies Natalis Ke-4

Papyrus - Forum Diskusi (Fordis) Mahasiswa Peternakan Manggarai Malang, Merayakan Dies Natalis Yang Ke-4 Tahun, Selasa, 26/10.

Tujuan dibangunnya Fordis ini yaitu untuk merangkul teman-teman mahasiswa peternakan Manggarai agar saling mengenal satu sama lain, sehingga tali persaudaraan semakin erat. Selain itu tujuan dibangun Fordis ini tentu untuk belajar dan berproses, selain belajar dan berproses dikampus. Sehingga apa yang tidak kita dapatkan di kampus, bisa kita dapatkan di Fordis.

Ketua Umum Marselinus Warisanto Jebatu, menjelaskan terkait perayaan Dies Natalis tahun ini sama seperti tahun sebelumnya yaitu masih di tengah situasi Covid-19.

"Untuk membedakan perayaan Dies Natalis tahun lalu sama Dies Natalis tahun ini tidak berbeda jauh, karena masih dalam situasi Covid-19. Sehingga anggota forum dan para sesepuh mengadakan perayaan seadanya, yaitu acara peniupan lilin di atas kue ulang tahun bersama-sama," jelasnya.

Risan sapaan akrabnya, menyampaikan agar jejaring antar anggota tidak putus, maka harus membuat terobosan baru dalam Fordis tersebut.

"Agar meningkatkan semangat baru untuk para anggota, tentu kita harus membuat suatu terobosan baru juga, mulai dari cara diskusi sampai di kegiatan yg lain tentang dunia peternakan. Apa yang tidak dapat di kampus dapat kita dapatkan sama-sama di Fordis ini," sampainya.

Ia juga berharap, dengan bertambahnya usia Fordis Mahasiswa Peternakan, seluruh anggota Fordis bisa menjadi lebih baik.

"Harapannya dengan bertambahnya usia dari Fordis ini para angggotanya tetap kompak, tetap semangat, dan tetap solid untuk membentuk Fordis ini ke arah yang lebih baik untuk kedepannya" tutupnya.  (Tina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.