Eratkan Jalin Hubungan Antar Anggota, Himaka Adakan Temu Akrab Bersama Angkatan 2020

Sedang berlangsungnya permainan game bagi Mahasiswa Himaka angkatan tahun 2020

Papyrus - Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKA) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, mengadakan temu akrab bertempat di Gedung Olahraga (GOR), sabtu, 09/10.

Kegiatan Temu Akrab ini dihadiri oleh angkatan 2020 yang berada di Malang dengan jumlah ratusan anggota. Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar anggota HIMAKA bersama pengurus serta para dosen.

Ketua Pelaksana Delasmin Maxon Selan Sam, menjelaskan terkait konsep yang sempat ada kendala tetapi bisa diatasi dengan baik.

"Kalau untuk konsepnya sendiri, kami sudah mempersiapkan acara ini dari beberapa minggu yang lalu dan juga sampai hari ini. Memang ada beberapa kendala yang sempat kami lalui, tetapi kami bersyukur bisa lalui semua dengan baik sehingga kami bisa melaksanakan kegiatan ini dengan lancar," jelasnya.

Maxon juga mengungkapkan, bahwa dalam acara Temu Akrab tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

"Untuk kegiatan ini sendiri, kami sudah siapkan tempat yang luas tentunya dengan prokes yang sangat ketat untuk melancarkan kegiatan ini. Sebelum mengadakan kegiatan ini, kami sudah mengkaji, meneliti, dan meriset dahulu teman-teman angkatan 2020 yang sudah ada di Malang. Tentunya mereka sudah melaksanakan vaksin dosis satu dan dosis dua," ungkapnya.

Ia juga menambahkan, harapan untuk mahasiswa angkatan 2020 agar mampu menerapkan ilmu yang sudah didapatkan dalam kegiatan Temu Akrab tersebut.

"Harapan untuk mahasiswa angkatan 2020 yang hadir kegiatan Temu Akrab HIMAKA hari ini, semoga apa yang disampaikan oleh dosen hari ini bisa dipahami dan diterapkan baik itu di dalam kampus maupun di luar kampus dan harapannya dari saya kedepannya bagi mahasiswa 2020 lebih aktif lagi untuk HIMAKA dan kegiatan-kegiatan HIMAKA semuanya ikut berpartisipasi," tutupnya. (Suji/Tina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.