Eratkan Kebersamaan, Orda IKBAS Adakan Latihan Futsal Bersama

Foto bersama tim fun futsal IKBAS Malang

Papyrus - Jumat (1/10/2021) kemarin, untuk Mempererat Rasa Kebersamaan, Organisasi Daerah (Orda) Ikatan Keluarga Besar Anak Sanggau (IKBAS) Malang mengadakan latihan fun futsal bersama di lapangan Champion Sabtu (02/10/2021).

Kegiatan fun futsal tersebut dilaksanakan untuk mempererat rasa kebersamaan antar anggota IKBAS dan sekaligus untuk mengembangkan minat dan bakat anggota Ikbas dalam bidang olahraga khususnya fulsal.

Ketua umum Ikbas Marselo mengatakan, kegiatan fun futsal tersebut dilaksanakan karena sebagai wadah bagi anggota IKBAS yang memiliki hobby bermain futsal dan sebagai kegiatan untuk mempererat kebersamaan. 

"Karena sebagai wadah untuk anggota IKBAS yang hobby bermain futsal dan sebagai kegiatan untuk mempererat kebersamaan," katanya ketika diwawancarai wartawan papyrus secara online.

Marselo juga mengungkapkan kegiatan fun futsal tersebut diadakan oleh Orda IKBAS khususnya dari divisi minat dan bakat yang diikuti sebanyak 30 orang anggota Ikbas itu sendiri.

"kegiatan fun futsal ini diadakan oleh Orda IKBAS Dari Divisi Minat & Bakat, Untuk jumlah yang mengikuti  ada 30 orang hanya putra," ungkapnya.

Selain untuk mempererat rasa kebersamaan anggota IKBAS Malang. Marselo juga berharap setelah diadakan kegiatan latihan, kedepannya agar fun futsal IKBAS dapat mengikuti turnamen yang ada di kota Malang

"Besar harapan untuk kedepannya agar fun futsal IKBAS bisa mengikuti Turnamen di kota malang," tutupnya. (Kemon)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.