Jadikan Kader Yang Berintelek, PMKRI Komisariat Tribhuwana Cabang Malang Laksanakan MPAB

Tengah Berlangsungnya penyampaian materi Kepada Anggota MPAB PMKRI Komisariat Tribhuwana, Cabang Malang

Papyrus - Organisasi Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Malang, Komisariat Tribhuwana melaksanakan kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB), bertempat di Marga Siswa PMKRI, Jumat, 22/10.

Kegiatan MPAB ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Organisasi PMKRI sendiri dan dihadiri oleh puluhan anggota baru, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Malang Santo Agustinus, Undangan dari berbagai Omek, Ketua Umum Komisariat Tribhuwana beserta jajarannya, hingga panitia pelaksana kegiatan. Dengan tema “Dibentuk Untuk Menjadi Kader Yang Bertanggung Jawab dan berintelektual”.

Ketua Pelaksana, Jefrianus Haban, mengungkapkan makna yang diangkat dalam tema ini yaitu, untuk membentuk kader yang mampu bertanggung jawab dan berintelektual.

“Untuk berintelektual, Tentunya membutuhkan tanggung jawab, karena orang yang bertanggung jawab, tentunya berintelektual. Tanpa keduanya,  arah gerak itu sifatnya sekedar saja. Intelektual adalah sebagai dasar dari arah gerak itu sendiri,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini dilakukan selama 3 hari, dimulai dari Jumat 22 Oktober 2021 hingga 24 Oktober 2021. Dengan berbagai rangkaian kegiatan yang di konsepkan oleh panitia sendiri dimulai dari sidang pembukaan kegiatan, pemberian materi hingga kegiatan outbound yang tentunya untuk melatih  mental dari masing-masing  anggota baru sebagai kader dari Organisasi PMKRI.

Jefrianus juga mengharapkan kegiatan MPAB yang diselenggarakan tersebut dapat berjalan dengan baik tanpa memiliki kendala hingga sampai pada tahap pengukuhan anggota baru.

“Harapannya tentu untuk kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Tidak ada kendala yang di alami panitia selama pelaksanaan kegiatan hingga sampai pada pengukuhan anggota,” tutupnya. (Sukacita)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.