Lanjutkan Tongkat Estafet, Prodi Himaka Lakukan Serah Terima Jabatan Pengurus

Tengah Berlangsungnya Serah Terima Jabatan oleh Demisioner Pengurus Himaka (Kiri) Kepada Ketua Umum Terpilih (Kanan)

Papyrus - Himpunan Mahasiswa Akuntansi ( HIMAKA) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, mengadakan serah terima jabatan periode 2021/2022 di Gedung Olahraga (GOR), minggu, 10/10.

Serah terima jabatan kepengurusan dihadiri langsung oleh Wakil Dekan FE , Ahmad Mukoffi. SE.,M.SA,  dan  Kepala Program Studi (KAPRODI) HIMAKA , Dr. Hendrik Suhendri, SE., M.SA, CSRA, serta para tamu undangan.

Ketua Umum HIMAKA terpilih Rosanti Djowa, mengungkapkan, terima kasih kepada seluruh anggota HIMAKA serta para dosen yang telah memberikan amanat kepada nya untuk naik sebagai ketua umum periode 2021/2022.

"Saat pemilihan saya hampir mengundurkan diri, tapi setelah teman-teman memberikan motivasi serta support akhirnya saya punya keberanian untuk maju dan akhirnya saya yang terpilih. Saya merasa senang dan terharu serta mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak," ungkapnya.

Santi juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini HIMAKA akan menjalankan Program Kerja (PROKER) yang telah direncanakan dalam Rapat Kerja (RAKER).

"Kami sudah RAKER dan dalam waktu dekat ini ada PROKER yang akan diselenggarakan salah satunya adalah ujian kompetensi dari Divisi Keilmuan dalam waktu dekat ini. Bulan ini juga, kami ada Kunjungan Kasih dari Divisi Dana Sosial. Untuk jangka panjang dari setiap divisi tidak menjangkau proker yang banyak karena masih dimasa pandemi. Namun dipastikan setiap bulan  2 sampai 3 divisi melaksanakan kegiatan dibulan yang sama," katanya.

Santi  menambahkan harapan kepada semua mahasiswa HIMAKA agar bersama menyukseskan PROKER yang akan dijalankan oleh kepengurusan periode 2021/2022.

"Yang pasti harapan saya sebagai ketua HIMAKA semoga HIMAKA tetap solid dan ketika nanti kepengurusan mengadakan kegiatan yang pastinya kami berharap dari semua mahasiswa HIMAKA memiliki rasa responsif dan rasa memiliki supaya kegiatan HIMAKA berjalan dengan lancar," tutupnya. (suji/tina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.