Pelantikan BEM, DPM dan Seluruh Ormawa, Unitri gelar secara offline

Sedang berlangsungnya sumpah jabatan BEM, DPM dan Seluruh Ormawa oleh Wakil Rektor III Totok Sasongko

Papyrus - Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang mengadakan pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) secara offline bertempat di Gedung Olahraga (GOR), Minggu, 17/10.

Kemarin, 16/10 telah dilaksanakan pelantikan BEM, DPM dan seluruh Ormawa kepanitiaan mengusung tema "Bergerak Bersama Dalam Satu Komitmen yang Berintegritas, Inovatif dan Responsif yang Berlandaskan Kerakyatan".

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Aten Woli menuturkan bahwa kegiatan pelantikan BEM, DPM serta seluruh Ormawa, baginya sangat luar biasa karena partisipasi dan kerja sama dari semua anggota.

"Momentum pelantikan ini sangat luar biasa, dan semoga semuanya baik dari pihak kemahasiswaan, BEM, DPM serta seluruh Ormawa bisa bekerja sama dalam menunjang aktivitas kampus Unitri," harapnya.

Tidak lupa Aten juga mengungkapkan terima kasih kepada pihak rektor maupun kemahasiswaan karena turut serta dalam kegiatan pelantikan hari ini.

"Kami selaku penyelenggara kegiatan tadi menyampaikan rasa terima kasih juga kepada pihak rektor maupun kemahasiswaan karena sudah meluangkan waktu dan kesempatannya untuk bagaimana dalam melaksanakan pelantikan tadi," tutupnya.

Ketua pelaksana Adi Arfan menjelaskan terkait konsep kegiatan dalam pelantikan tersebut itu masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya yang diadakan secara offline dengan jumlah anggota yang hadir kurang lebih tujuh puluhan anggota.

"Untuk proses pelantikan tahun ini sama seperti  tahun-tahun sebelumnya, karena pada tahun sebelumnya susunan acaranya tidak jauh berbeda. Dan pelantikan kali ini juga dilakukan secara offline yang dihadiri oleh anggota BEM, DPM serta seluruh Ormawa" tuturnya. 

Disamping itu Adi juga mengatakan kegiatan pelantikan ini tidak terlepas dari pematuhan pada protokol kesehatan, sehingga menganjurkan semuanya memakai masker, mengingat ini masih dalam masa pandemi.

"Karena ini masih dalam masa pandemi maka semua yang hadir wajib mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan tentunya menggunakan masker," ujarnya.

Adapun yang disampaikan Adi terkait persiapan yang dilakukan dari awal pembentukan panitia hingga kegiatan ini berlangsung dan berjalan dengan baik.

"Tidak ada yang menjadi kendala dalam kegiatan pelantikan ini, baik dari awal pembentukan panitia hingga kegiatan yang dilaksanakan hari ini. Dan ini karena adanya kerja sama antara panitia dalam menyukseskan kegiatan pelantikan" tutupnya. (Suji/Erlisa/Tesin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.