Terima Mahasiswa Angkatan 2020, HIMATEKIM Adakan Diklat

Sedang Berlangsungnya Sambutan Dari BKKMTKI Kepada Mahasiswa Angkatan 2020

Papyrus - Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HIMATEKIM) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, melaksanakan diklat bagi mahasiswa angkatan 2020 bertempat di Graha Lantai 2, Jumat, 22/10.

Tujuan diadakan diklat tersebut, adalah untuk membentuk kader dan mempersiapkan regenerasi agar siap menjadi seorang pemimpin.

Ketua Umum HIMATEKIM, Niko Hermanto, menyampaikan dalam acara tersebut terdapat beberapa tamu undangan dan para anggota diklat yang hadir terdapat belasan orang.

"Untuk para tamu undangan ada Kabiro Kemahasiswaan, Kepala Program Studi (KPS), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan  Badan Koordinasi Kegiatan Mahasiswa Teknik Kimia Indonesia (BKKMTKI) Pusat dan Daerah serta untuk anggota yang hadir pastinya angkatan 2020 ada 11 orang  yang sedang mengikuti diklat,"katanya saat di wawancarai Wartawa Papyrus.

Niko juga mengungkapkan dalam persiapan kegiatan terdapat kendala yang dihadapi selama mempersiapkan kegiatan.

"Kendala yang kami hadapi mungkin kurang lebih tempat pelaksanaan dan waktu kegiatan yang berdekatan dengan Ulangan Tengah Semester (UTS),"ungkapnya.

Ia juga menambahkan harapannya semoga pandemi cepat berlalu agar kegiatan bisa terlaksana dengan baik secara offline.

"Harapannya semoga pandemi Covid-19 bisa cepat berlalu agar kegiatan setiap Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dapat berjalan secara offline seperti dulu lagi," tutupnya. (Tina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.