Ikatan Keluarga Fonga Muri Sa'ate Adakan Diesnatalis Ke-18 Tahun

sedang berlangsungnya pemotongan kue ulang tahun

Papyrus - Organisasi Ikatan Keluarga Fonga Muri Sa'ate (IKAFOMS) Melaksanakan Diesnatalis ke-18 Tahun, Bertempat di jl. Mayjend Panjaitan no. 22B Malang, Gedung PMKRI, Jumat (05/11).

Hari ini adalah hari di mana organisasi Ikafoms yang berasal dari Kecamatan Nangapanda-Maukaro merayakan ulang tahun yang ke-18 di gedung PMKRI dengan mengangkat tema "Refleksi Diri Untuk Membangun dan Melestarikan Budaya Serta Kebersamaan Menuju Ikafoms Tangguh".

Ketua umum Kristoforus Era, mengatakan Diesnatalis ini  memperingati hari lahirnya organisasi  Ikafoms yang berasal dari kecamatan Nangapanda-Maukaro.

"Hari ini IKAFOMS genap berusia 18 tahun pada 04 November 2021sebagai peringatan dan ungkapan rasa syukur dalam rangka Diesnatalis Ikafoms ke-18. Diesnatalis Ikafoms tahun ini mengambil tema “Refleksi Diri Untuk Membangun Dan Melestarikan Budaya Serta Kebersamaan Menuju Ikafoms Tangguh ”, tema ini diambil untuk memperteguh komitmen  sebagai salah satu orda yang berbudaya Gotong royong dan Kekeluargaan," tuturnya saat diwawancarai wartawan Papyrus pada Kamis (04/11).

Dia juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ikafoms yang ke-18, berharap Ikafoms kedepannya semakin kompak dan semakin jaya.

"Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun IKAFOMS ke-18 dan semoga Ikafoms semakin kompak dan Jaya".

Ketua pelaksana Theresia Bunga, juga menjelaskan arti dari tema tersebut adalah mengajak semua anggota atau kader-kader Ikafoms untuk Kembali merefleksikan diri dan melestarikan budaya Ende di kota Malang dan menjadi organisasi Ikafoms yang solid dan tangguh.

"Tujuannya adalah kembali merefleksikan diri karena organisasi ini adalah organisasi kekeluargaan dan Melestarikan budaya Ende Karena organisasi ini adalah organisasi yang berasaskan kekeluargaan".

Rensa juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua panitia yang sudah bekerja keras untuk menyukseskan acara Diesnatalis yang ke - 18 tahun.

"Saya berterimakasih kepada kepanitiaan yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan acara ini dari awal berjalan dengan lancar  sampai akhir kegiatan," ujarnya.

Dia juga berharap agar organisasi Ikafoms kedepannya lebih baik dan berkualitas serta mempererat kekeluargaan.

"Harapan saya untuk Ikafoms  kedepannya agar Ikafoms ini tetap menjadi wadah untuk anak-anak dari Kecamatan Nangapanda-Maukaro untuk berproses di dalamnya, lebih eksis dan lebih maju lagi," tutupnya. (Helmin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.