Lanjutkan Tongkat Estafet, IMIKI Cabang Malang Raya Lantik Kepengurusan Baru

Tengah Berlangsungnya Kegiatan Pelantikan Kepengurusan Baru Masa Periode 2021-2022 IMIKI Cabang Malang Raya

Papyrus - Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Cabang Malang Raya mengadakan Pelantikan Kepengurusan Baru dengan masa periode 2021-2022 bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, Jumat, 19/21.

Organisasi Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (Imiki) merupakan salah satu wadah bagi seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi untuk bersinergi terutama terkait jurusan Ilmu Komunikasi.

Didalam Imiki sendiri tergabung dari berbagai Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi  yang terbagi  dalam beberapa wilayah di seluruh Indonesia. 

Dimulai dari wilayah satu, dua dan tiga hingga wilayah empat. Untuk  wilayah empat sendiri terdiri dari Surabaya, Madiun dan  Malang raya.

Selain itu, untuk melanjutkan tongkat estafet kepengurusan, Imiki Cabang Malang Raya menyelenggarakan Pelantikan Kepengurusan baru dengan masa periode 2021-2022.

Kegiatan ini di hadiri oleh Mahasiswa Ilmu Komunikasi dari berbagai kampus yang tergabung dalam Imiki,  para demisioner kepengurusan hingga tamu undangan.

Ketua Umum Imiki Cabang Malang Raya, Abdul Khafid Auladi, menyampaikan setelah terselenggarakannya pelantikan kepengurusan baru masa periode 2021-2022, akan diagendakan terkait Program Kerja (Proker). 

"Setelah ini kita akan menyusun program kerja, berdiskusi, lebih mensolidkan hima-hima dari berbagai Universitas yang tergabung dan  kunjungan kerja," ungkapnya saat di wawancarai Wartawan Papyrus pada Kamis 18/11.

Ketua Umum yang akrab di sapa Hafid ini membeberkan terkait rencana kunjungan kerja yang akan mereka laksanakan dalam periode kepengurusannya tersebut.

" Untuk  kunjungan kerja  kita rencananya akan ke Radio Republik Indonesia (RRI) Kota Malang pada tanggal 24 dan 25 mendatang,"bebernya.

Ia juga mengharapkan dalam masa periode kepengurusannya dapat lebih memaksimalkan kinerja dari kepengurusan baru.

" Tentunya lebih memaksimalkan kinerja-kinerja dari kepengurusan baru ini, agar bisa membuat Imiki Cabang Malang Raya ini jauh lebih baik dari sebelumnya,"tutupnya. (Dian/Sukacita)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.