Eratkan Persaudaraan, Mahasiswa Komunikasi Unitri Angkatan 2018 Agendakan Nataru Bersama

Mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Angkatan 2018, sedang melaksanakan Diskusi terkait kegiatan Natal dan Tahun Baru bersama.

Papyrus - Mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, angkatan 2018 merencanakana kegiatan Natal dan Tahun Baru bersama yang akan di selenggarakan pada tanggal 26 Desember mendatang, diskusi dilaksanakan di Graha Utama Unitri, Rabu, 22/12.

Kegiatan tersebut merupakan perdana yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2018 sebagai bentuk perayaan Natal dan Tahun Baru bersama. 

Ketua Pelaksana, Modestus Yosua Teheq mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut mengangkat tema "Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan". Sebagai nuansa terwujudnya rasa cinta dan kasih sayang antara sesama sebagai saudara. 

“Alasan memilih tema tersebut karena memang nuansa persaudaraan itu akan terwujud, ketika rasa cinta kasih terhadap semua umat manusia itu tumbuh. Maka setiap insan yang beriman melihat dan mencintai kristus sama dengan mencintai sesamanya maka dengan momen natal bersama ini kami mengambil tema tersebut ,“ katanya saat diwawancarai wartawan Papyrus Selasa 21/12.

Modestus juga mengungkapkan, kegiatan tersebut akan diselenggarakan di Oksigen Kafe dengan konsep acara doa bersama serta akan ada acara tukar kado sebagai kemeriahan acara.

"Untuk kegiatan ini nanti akan di laksanakan usai Natal di Oksigen Kafe. Untuk konsep acaranya dengan doa bersama serta tukar kado," ungkapnya.

Ia juga menambahkan, bahwa kegiatan tersebut nanti bisa menjadi contoh bagi Mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan lainnya. Sebagai salah satu upaya untuk mempererat tali persaudaraan antara Mahasiswa. 

“Agar menjadi contoh buat teman –teman angkatan lainya dan menjadikan moment-moment seperti ini  untuk mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa, acara ini merupakan inisiatif dari teman-teman sendiri dengan tujuan memupuk kebersamaan dan persaudaraan antar mahasiswa,’’ tuturnya. (Wayan Sayoga Saputra)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.