Kelompok 30 KKN Unitri di Kelurahan Tlogomas, Diterima Dengan Ramah Oleh Warga

Aktivitas KKN Kelompok 30 Unitri Malang

Papyrus - Kuliah Kerja Nyata (KKN) ke-39 Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, kelompok 30 melakukan kegiatan KKN di Kelurahan Tlogomas Malang, Rabu 22/12. 

KKN merupakan implementasi ilmu pengetahuan yang sudah diterima dari kampus, kepada lingkungan sekitar yang bermanfaat dan berdampak positif. Selain itu, KKN juga merupakan salah satu Prosedur dalam syarat skripsi. 

Penerapan waktu kegiatan KKN dari kampus yakni mulai dari 15 Desember hingga 31 Januari 2022. Dengan laporan ditentukan dalam bentuk video yang minimal 5 hingga 7 menit. 

Ketua kelompok Donatus mengatakan, kegiatan KKN dapat meningkatkan hubungan baik antara Unitri. Hal tersebut ditandai dengan antusias warga yang menerima tujuan baik dengan berbagai macam program kerja yang akan ditujukan pada Keluarahan Tlogomas, Kota Malang.

“Kami juga membuat program kerja KKN untuk kelurahan yakni pencegahan covid 19, menjaga kebersihan lingkungan, dan penggalangan dana untuk korban Semeru," jelasnya saat diwawancarai wartawan Papyrus Selasa 21/12. 

Donatus menjelaskan, tidak adanya hambatan yang terjadi selama proses kegiatan ini dilaksanakan. Semua anggota dituntut agar melakukan kegiatan KKN dengan penuh tanggung jawab, melaksanakannya sepenuh hati dan kompak. 

“Mahasiswa Unitri dapat menjalin hubungan baik dengan Masyarakat kelurahan Tlogomas, serta dapat membantu masyarakat Tlogomas," harapnya. (Rico Pebrian)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.