Nyaman Juga Sejuk, Cafe Bintang Jadi Tempat Ngopi Favorit Mahasiswa Unitri

 

Cafe Bintang tampak dari depan

Papyrus - Berada di tempat yang strategis dan mudah dijangkau, Cafe Bintang yang terletak tepat di samping kampus Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri), menjadi tempat ngopi favorit bagi  mahasiswa.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ibu Yuli sebagai pemilik Cafe tersebut. Tidak hanya tempat yang nyaman dan sejuk, harga menu juga menjadi daya tarik mahasiswa. Cafe yang di buka hanya sebagai bentuk menyalurkan hobi ini nyatanya sangat membantu mahasiswa.

“Harganya yang paling tinggi nggak ada. Paling mahal 10 ribu itu untuk nasi, yang lainnya di bawah 10 ribu. Karena dikhususkan untuk melayani mahasiswa. saya juga buka ini bukan untuk bisnis tapi hobby saja” ujarnya saat diwawancarai Senin, (20/12).

Selain itu, kedekatan emosional antara pemilik Cafe dan para mahasiswa yang mengunjungi tempat ini juga sangat baik. 

"Banyak yang datang. Saya juga anggap mereka itu seperti anak saya sendiri bukan lagi kaya pembeli dan penjual," pungkasnya.

Tidak hanya minuman, Cafe bintang juga menyediakan makanan yang harganya juga tidak kalah terjangkau. Ada Roti Bakar dengan harga Rp7.500, Kentang Goreng Rp7.500 dan makanan ringan lainnya. Tak kalah keren Cafe ini juga memiliki menu andalan yang menjadi favorit mahasiswa. Ada Nasi Goreng, Roti Bakar dan juga Minuman Joshua sebagai pelengkap dahaga. 

Saat ditemui, Osin salah satu mahasiswa Unitri yang juga pengunjung Cafe Bintang, mengatakan selain harganya yang terjangkau, Cafe tersebut juga cocok untuk mengerjakan tugas di karenakan selain suasananya yang nyaman, adem dan pemiliknya juga sangat ramah.

“Menunya itu sesuai dengan kantong mahasiswa dan juga di sini itu tenang dan hening, jadi nyaman untuk mengerjakan tugas. Untuk pelayanan juga bagus, pemilik cafe nya ramah” jelasnya. (Dini Laras Lilwalidain)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.