Ajang Berbagi Pengalaman, HMJ Manajemen Adakan Sarasehan Temu Alumni

 

Foto: Dokumentasi kegiatan sarasehan temu alumni HMJ Manajemen

Papyrus - Untuk memberikan wadah bagi mahasiswa dalam mencari peluang pekerjaan kedepannya Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen mengadakan Sarasehan Temu Alumni dan mahasiswa jurusan Manajemen, Selasa, (18/01).

Acara Sarasehan tersebut diadakan di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang dengan tema "Menjalin Keakraban serta Keharmonisan Bersama Alumni dan Anggota Himpunan Mahasiswa Manajemen"

Dalam acara tersebut diikuti oleh 140 orang termasuk alumni dan mahasiswa Manajemen yang telah mendaftar dalam acara itu.

Ketua Umum HMJ Manajemen, Muhammad Mukid mengatakan acara sarasehan ini tidak hanya berlangsung satu arah saja, melainkan seperti bentuk diskusi dan dialog dua arah.

"Acara ini memang kita konsep seperti bentuk dialog dan kurang lebih seperti Talkshow," ujarnya.

Ia menyampaikan acara Sarasehan Temu Alumni bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara alumni mahasiswa jurusan Manajemen dan berbagi pengalaman dari para alumni.

"Ya biar kita yang sebagai mahasiswa itu juga termotivasi dengan para alumni yang sudah bekerja juga jadi mereka sharing pengalaman gitu," jelasnya.

Mukid menambahkan acara Sarasehan Temu Alumi merupakan acara rutin tahunan dari jurusan Manajemen, tetapi tentu dengan konsep yang berbeda dan diikuti oleh seluruh anggota mahasiswa manajemen. Apalagi dengan konsep berbagi pengalaman  yang bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa Manajemen dalam mencari peluang pekerjaan kedepannya.

Lebih lanjut, Mukid menyampaikan ia merasa senang dan bersyukur bisa mengadakan acara temu alumni tersebut.

"Tentunya senang ya dan saya juga bersyukur karena kita kan sudah lama hanya bertatap muka melalui virtual saja dan sekarang bisa berbincang-bincang secara langsung," ungkapnya.

Mukid berharap Himpunan Mahasiswa Manajemen bisa menjadi wadah dan selalu menciptakan progres untuk kedepannya.

"Saya harap HMJ Manajemen itu bisa menjadi wadah bagi mahasiswa jurusan manajemen sehingga itu bisa menjadi progres yang baik juga untuk manajemen sendiri," harapnya. (Siti Ayu Devina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.