Jelang Dies Natalis, Pengurus UKM Aquinas Usung Tournament Futsal

Sedang berjalannya pembahasan Proker Aquinas bersama pembina

Papyrus - Pengurus UA-KMK St. Thomas Aquinas, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, mengadakan pembahasan Program Kerja (Proker)  bersama pembina, rencana Dies Natalis di Sekret Aquinas Minggu, 16/01.

Kegiatan pembahasan program kerja UA-KMK dihadiri oleh lima pengurus inti, tujuh koordinator dari setiap divisi dan pembina UKM St. Thomas Aquinas itu sendiri. 

Ketua Umum UA-KMK Falenarius Irena, mengatakan proker dari setiap divisi ini masih banyak yang belum terealisasikan karena berbagai kendala. Selain itu ada sebagian proker juga yang sudah terealisasi. 

“Dari setiap divisi, ada beberapa proker yang sudah dijalankan, tetapi ada juga proker yang belum dijalankan dengan alasan kekurangan dana. Meskipun begitu sajuh ini kami masih berussaha untuk menjalankan semua proker yang sudah kami rencanakan dari awal kepengurusan,” Ungkap falenarius saat di wawancarai wartawan Papyrus Sabtu, (15/01). 

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa ada beberapa divisi yang sudah menjalankan prokernya, antara lain divisi kerohanian dengan proker lomba mazmur yang sudah dijalankan sejak September 2021, natal bersama yang diadakan 8 Januari 2022 ,kekeluargaan, minat bakat, pengkaderan, dan kewirausahaan. 

“Selain itu dari divisi kewirausahaan yang mengadakan galang dana setiap satu bulan sekali, dari divisi kekeluargaan yang mengadakan bakti sosial, dan dari divisi pengkaderan yang sudah melakukan penerimaan mahasiswa angkatan 2020 pada bulan lalu, dari divisi minat bakat yang melaksanakan latihan futsal satu bulan dua kali dan sebentar lagi yang akan mengadakan tournament untuk memeriahkan kegiatan dies natalis,” jelas ketua umum UKM Aquinas.

Falerianus menyampaikan bahwa kedepannya untuk segera merealisasikan proker yang sudah disepakati bersama sejak awal. Dan berharap agar terus bekerja sama untuk merealisasikan proker yang belum dijalankan sampai Dies Natalis nanti.

“Saya berharap agar teman-teman semua mari kita bergandengan tangan untuk sama-sama menyukseskan tournament demi memeriahkan acara Dies Natalis di tanggal 28 Januari nanti," harapnya. (Apolonia)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.