Menarik! Unitri Adakan Lomba Tiktok Dengan Hadiah Uang Dan Bebas SPP

Pamflet Lomba Video Tiktok Unitri dengan Hastag " Kenapa Harus Kuliah Di Unitri

Papyrus - Unit Penerimaan Mahasiswa Baru (UPMB) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, mengadakan kompetisi Video Tiktok bagi seluruh Mahasiswa Unitri Jumat, (04/02).

Melihat media sosial sekarang menjadi tontonan wajib bagi masyarakat, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa hampir sebagian besar menggunakan media sosial. 

Salah satu media sosial yang cukup trend di kalangan masyarakat saat ini adalah Tiktok. Dimana dalam aplikasinya media ini  menyediakan berbagai fitur menarik  bagi para penggunanya.

Melihat hal ini, UPMB Unitri  kemudian menyelenggarakan  perlombaan  Video Tiktok Dengan Hastag "KenapaHarusKuliahDiUnitri".

Dalam pamflet yang disebarkan,  event atau kompetisi membuat video Tiktok ini memiliki beberapa ketentuan  bagi mahasiswa yang berminat. Dimulai dari follow Instagram @upmb_unitri dan @unitrimalang dibuktikan dengan melalui screenshoot, durasi video selama 1 menit serta beberapa persyaratan lainnya.

Pendaftaran kegiatan ini di lakukan mulai dari tanggal 01 - 20 Februari 2022 memulai link yang sudah disediakan oleh upbm unitri, serta pengumuman pemenangnya pada tanggal 28 Februari 2022.

Sub Bagian Seleksi dan Rekam Data Mahasiswa Baru, Muh.Yusi Kamhar, S. Pd.M.pd. mengungkapkan, tujuan mengadakan event ini untuk menyasar target SMA dan SMK sederajat sebagai upaya untuk promosi dan merekrut calon mahasiswa baru.

"Menurut kami melalui media tik tok akan lebih menarik dibandingkan dengan media- media konvensional yang sebelumnya seperti media savari dan lain sebagainya. Dengan melihat situasi anak jaman sekarang lebih tertarik dengan tiktok dan kami mencoba untuk memberikan media kepada mereka agar mereka tertarik untuk kuliah di Unitri," ungkapnya.

Yusi menambahkan, dalam video tersebut memiliki kriteria untuk di nilai oleh juri dari segi vedionya. Mulai dari video yang menarik serta tidak mengandung unsur sara menjadi kriteria pemenang.

"Kemenarikan videonya dan kesesuaian dengan konten promosi yang ada serta konten yang di buat tidak mengandung sara dan konten yang disampaikan dalam video tersebut yang bernuansa promosi Unitri dan akan dilihat beberapa banyak pengikut dan membagi video tersebut," tambahnya.

Ia juga menuturkan kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Unitri dan memiliki hadiah menarik bagi pemenangnya. 

"Bagi pemenang akan mendapatkan hadiah sebesar 1,5 juta serta mendapatkan sertifikat dan beasiswa bebas SPP di Unitri," tuturnya (Katrina N. Manggil dan Jesika E.Yanti)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.