Unit Kegiatan Mahasiswa Logos Adakan Kegiatan Monitoring Bagi Anggota Baru


Tengah berlangsungnya kegiatan Monitoring UKM Logos
 Di Gedung Olahraga (GOR) Unitri. 

Papyrus - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Logos Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, melaksanakan kegiatan monitoring bagi anggota baru di Gedung Olahraga (GOR) Jumat, 11/03.

Setelah berhasil melaksanakan kegiatan monitoring tahun lalu, UKM Logos kembali mengadakan kegiatan yang sama tahun ini bagi anggota baru.

Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa Logos Unitri, Yulius Sudiyanto Lende mengatakan bahwa kegiatan monitoring tersebut merupakan wadah untuk merangkul kembali seluruh mahasiswa Kristen Protestan dari berbagai aliran di Unitri.

"Kegiatan ini sebagai wadah untuk merangkul mahasiswa beragama Kristen Protestan dari berbagai aliran seperti Pentekosta dan lainnya dalam satu organisasi yaitu UKM Logos," paparnya.

Yulius mengungkapkan alasan dibalik pemilihan "Pentingnya Ajaran Yesus Kristus Yang Membawa Perubahan" sebagai tema dari kegiatan monitoring ini adalah untuk mengajak anggota baru melakukan perubahan. Seperti perubahan hati, perubahan pikiran dan perubahan karakter. Perubahan dilakukan dengan meninggalkan hal-hal negatif dan mengarahkan kembali ke hal-hal positif menurut ajaran Yesus Kristus.

"Selain mengajak anggota untuk melakukan perubahan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyampaikan ajaran Yesus Kristus itu seperti apa. Seperti ajaran tentang kasih, kekristenan mahasiswa, karakter dan pendalaman Alkitab," ungkapnya.

Kegiatan monitoring dilanjutkan dengan membagi anggota baru ke dalam beberapa kelompok yang kemudian diberikan materi oleh kepengurusan. 

"Kegiatan monitoring ini akan terus berlanjut hingga awal atau pertengahan April 2022. Kegiatan monitoring akan dilanjutkan dengan mengadakan Camp Makris diluar wilayah kampus dengan waktu dan tempat yang akan kembali didiskusikan oleh para pengurusan," lanjutnya. 

Lebih lanjut Yulius mengharapankan  anggota baru setelah mengikuti kegiatan monitoring yang sedang berlangsung dapat lebih paham untuk materi yang disampaikan pengurus.

"Semoga materi yang sudah disampaikan dapat benar-benar dipahami dan didalami sehingga berguna bagi masing-masing pribadi mereka," harapnya. (Helminiati Olysca / Maria Scolastika Deru)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.