Fisip Unitri Adakan Yudisium Ke-3, 40 Mahasiswa Berhasil Diluluskan

 

Foto bersama peserta Yudisium Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik,
 Gedung Olahraga Unitri , Selasa (28/06)

Papyrus -  Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip), Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, menggelar yudisium semester genap Tahun 2022, di Gedung Olahraga (GOR).

Yudisium Fisip  tahun ini  Meluluskan 40 mahasiswa, yang terdiri dari Program Studi Administrasi Publik sebanyak 32 mahasiwa dan Program Studi Ilmu Komunikasi 8 orang.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Dr. Agung Suprojo., S.Kom., M.AP, mengatakan Unitri menginginkan  sarjana Yang tangguh dan siap berhadapan dengan dunia kerja.

"Yudisium ketiga tahun 2022 Fisip Unitri mengaturkan 40 Yudisium dengan sebutan Sarjana tanggu karena yang lulus tahun ini telah menempuh 2 kehidupan pembelajaran, yaitu pembelajaran konvensional dan pembelajaran secara during, ketangguaan ini berlanjut pada tataran dunia kerja atau dunia usaha yang akan di geluti setelah keluar dari Unitri," katanya pada Selasa, 28 Juni 2022 lalu.

Mahasiswa dengan  predikat Yudisium  terbaik Yohana Yelima Sita, mengungkapan rasa bangga pada pencapaian yang diperolehnya.

"Tidak bisa di utarakan dengan kata-kata yang sangat panjang, intinya bahagia, bersyukur berterima kasih pada Tuhan Yesus, kedua orang tua dan teman-teman juga. Ini diluar dugaan saya juga yang dimana saya tau kalau lulus ya lulus aja ternyata ada predikat komulatif juga,"ungkapnya.

Dirinya juga berharap bagi mahasiswa Komunikasi yang masih berjuang agar selalu semangat dalam berproses.

"Terus selalu memberi inspirasi bagi Prodi Ilmu Komunikasi, dan tentunya inspirasi tersebut bukan hanya dengan kata-kata tapi juga harus melalui tindakan,"tandasnya. (Maria Vianey Sutanti/Gregorius Gunawan Labar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.