Jalankan Roda Organisasi, DPC GMNI Malang Adakan Pelantikan

Pembacaan Sumpah Prasetyo oleh Kepengurusan Baru GMNI Cabang Malang, di Aula Kopra Wanita Malang

Papyrus - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Malang,  menyelenggarakan pelantikan pengurus baru periode 2022-2024, di Aula Kopra Wanita Arjosari, Kamis,(23/06/22).

Pelantikan ini di hadiri oleh Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Kesbangpol Kota Malang, Cipayung Plus Malang, Gerakan Siswa Nasional Indonesia dan beberapa dan Kader GMNI

Dalam sambutannya, Ketua pelaksana Ermawati Dwi Restuningsih  menjelaskan kegiatan tersebut  sebagai dasar legalitas dari Pengurus cabang GMNI Cabang  Malang.

"Kegiatan pelantikan ini sebagai landasan legalitas dari semua kepengurusan Baru periode 2022-2024 yang diketuai oleh Bung Doni Maulana," ungkapnya.

DalamKegiatan pelantikan ini mengangkat tema "Reaktualisasi Pancalogi GMNI Dalam Tugas-Tugas kemasyarakatan".  

"Dipilihnya tema tersebut selaras dengan visi dari ketua cabang terpilih yang mana dalam kepengurusan mendatang diharapkan terdapat reaktualisasi ideologi, revolusi, organisasi, studi, dan integrasi demi kejayaan gmni dan kemaslahatan masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, Ketua terpilih GMNI DPC Malang, Doni Maulana,menyampaikan akan menjalankan  tugas-tugas organisasi  yang berlandaskan pada implementasi pancalogi GMNI dalam menyelesaikan permasalahan di masyarakat. 

"Kedepan, kerja- organisasi dapat dirasakan oleh masyarakat akar rumput yang ada di kota Malang," pungkasnya. 

Mantan Ketua DPC Cabang Malang, Kaitanus Angwarmas, berharap kepada pengurus DPC baru agar mampu membawa GMNI Cabang Malang tersebut lebih baik dan memperkuat persatuan.

" Perkuat Persatuan dan Kesatuan. Sebab setiap masa pasti beda orang dan tentunya tantangannya juga akan berbeda," tandasnya. (Ferdinandus Wily Daru)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.