Lahirkan Kader Loyalitas, GMNI Gelar PPAB

Penyampaian materi oleh mantan komisariat fisip periode 2021-2022

Papyrus - Cetak generasi baru, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Fisip dan Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, gelar Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) Rabu, (01/06). 

Ketua Komisariat GMNI Ekonomi, Maria Serianti Jelita, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud mencetak dan mengesahkan anggota baru GMNI. Untuk mendalami dan mengamalkan ajaran-ajaran bung Karno untuk kesejahteraan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Kami ingin anggota GMNI bisa mendalami dan mengamalkan tentang ajaran Bung Karno sebagai founding father kita untuk kesejahteraan sosial," katanya.

Serianti juga berharap anggota yang baru bergabung bisa selalu loyalitas. tidak menghilangkan nilai-nilai dasar Pancasila serta dapat mengamalkannya dalam kehidupan bermasyarakat. 

"Anggota baru ini bisa terus loyalitas dan totalitas dalam berproses, dengan tidak menghilangkan nilai dasar Pancasila serta apa yang sudah di pelajari bisa diamalkan serta jangan cepat merasa puas dalam sebuah pencapaian," harapnya. 

Carlos Owen Briandy  selaku ketua komisariat Fisip Unitri, menjelaskan tujuan dari tema yang di ambil pada PPAB tersebut. 

"Dimana tema ini bertepatan dengan hari lahir Pancasila 1 juni, yang di cetuskan founding father kita bunga karno untuk melanjutkan perjuangan kita sebagai sukarnoisme, dengan asas perjuangan marhenisme," jelasnya. 

Carlos berharap agar semua anggota yang di sahkan bisa berproses dengan baik dan bertahan di dalam organisasi.

"Dengan di laksanakan kegiatan PPAB ini bisa melahirkan kader-kader yang mampu mengemban kerja-kerja ideologi," tutupnya. (Wily Daru)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.