Rayakan Diesnatalis ke-18, Kencono Wungu Adakan Lomba Nyanyi

 

Penampilan dari peserta lomba nyanyi nomor urut.11 di GOR pada Jumat (24/06/2022)

Papyrus - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Kencono Wungu Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, menyelenggarakan lomba nyanyi dalam rangka Diesnatalis yang ke-18 di Gedung Olahraga (GOR).

Kegiatan lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan diesnatalis Kencono Wungu yang ke-18 tahun. Dimana termasuk dalam program kerja kepengurusan.

Dalam lomba nyanyi tersebut dijurikan oleh tiga orang yaitu Fanila Damayanti, Dwi Asnawi dan juga Rimawanto. Serta diikuti oleh 15 peserta lomba dari berbagai program studi di Kampus Unitri.

Ketua Umum UKM Kencono Wungu, Hiram Joko Sae Banggo mengatakan jika kegiatan lomba tersebut telah diarahkan oleh biro kemahasiswaan dalam rangka Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminal)  di tahun 2023.

"Jadi perlombaan ini sekaligus untuk penjaringan delegasi peserta yang akan mengikuti Peksiminal 2023," pungkasnya pada Jumat, 24 Juni Tahun 2022 lalu.

Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil ini juga menyampaikan apresiasi kepada panitia karena telah sukses melaksanakan kegiatan secara maksimal. 

"Untuk peserta harapannya bisa mempertanggungjawabkan tugas dan tanggung jawabnya ketika sudah dinobatkan sebagai juara,"ujarnya. 

Ketua Pelaksana, Forestio Asgar mengungkapkan dalam kegiatan lomba tersebut mengambil tema "Make The World Happy With Your Voice". Dengan makna peserta dapat membuat dunia bahagia melalui suara yang dimiliki. 

"Mereka punya talenta, harapannya jangan dipendam sehingga bisa menjadi berkat bagi orang lain melalui suara yang dimiliki," imbuhnya. (Asriani)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.