Tidur di Kos, Mahasiswa Malang Jadi Korban Pengeroyokan


Ilustrasi Pengeroyokan 

Papyrus - Seorang mahasiswa disalah satu kampus swasta di Malang diduga menjadi korban pengeroyokan ketika sedang tidur di kontrakannya Gang 9 Tlogomas, tadi malam sekitar pukul 03.45 WIB dini hari.

Data yang dihimpun Papyrus mengungkapkan, pelaku yang berjumlah tiga orang tersebut dalam kondisi mabuk. Pelaku datang secara tiba-tiba ke kamar korban dengan membawa senjata tajam, kemudian melakukan pengeroyokan hingga korban mengalami lebam dan luka di sekujur tubuhnya. 

Ketua IKABE Malang, Natalino Mendonca, saat dikonfirmasi Papyrus mengungkapkan, korban sebelumnya tidak pernah memiliki masalah dengan pelaku. Sehingga ia tidak mengetahui motif maupun penyebab mereka melakukan pengeroyokan. 

"Saya sangat menyayangkan tindakan oknum tersebut, jujur saya kecewa dan sakit hati melihat anggota dikeroyok saat tengah malam seperti itu, apalagi dengan membawa barang tajam dan dalam kondisi mabuk. Hanya saja saya masih berbesar hati untuk menyerakan masalah ini kepada pihak yang berwajib, agar urusan ini tidak berlarut-larut," ungkapnya. 

Menurut keterangan beberapa teman kamar korban, mereka sempat melihat dan melerai para pelaku. Dari beberapa pelaku diketahui salah satu pelakunya merupakan sesama mahasiswa, termasuk juga mahasiswa dari kampus lain. Ketika ditanya penyebab pengeroyokan, mereka juga mengaku tidak tahu.

Saat ini, kejadian tersebut sudah ditangani Polres Malang Kota. Korban bersama teman-temannya melaporkan pengeroyokan tersebut agar dapat ditangani kepolisian sehingga tidak terulang lagi. (Asriani)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.