Fakultas Ekonomi Laksanakan Yudisium Berbeda Dari Tahun Sebelumnya

 

Foto bersama dengan Dekan (tengah), para dosen, dan peserta yudisium Fakultas Ekonomi di GOR pada Sabtu (16/07)

Papyrus - Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, melaksanakan yudisium periode Juli 2022 di Gedung Olahraga (GOR) Unitri. Sabtu, 16/07. 

Yudisium periode kali ini diikuti oleh puluhan mahasiswa, yang terdiri dari program studi Akuntasi sebanyak 50 mahasiswa dan program studi Manajemen sebanyak 33 mahasiswa.

Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Willy Tri Hardianto., S.Sos., MM., MAP dalam sambutannya menyampaikan, proficiat kepada para mahasiswa yang mengikuti yudisium.

"Selamat untuk pencapaian dari kalian semua, tanpa kerja keras mungkin tidak akan terwujud seperti hari ini. Proses ini adalah langkah awal, karena disaat kalian terjun ke dunia kerja, kalian akan menghadapi berbagai macam persoalan. Maka jadikanlah pengalaman ini, sebagai modal saat bekerja," ucapnya. 

Willy juga mengatakan,  bahwa adanya perbedaan antara yudisium tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya. Yang mana pada yudisium tahun ini, dilaksanakan lebih serius serta hikmat dan diselingi dengan hiburan.

"Ada perbedaan yudisium tahun kemarin dengan tahun ini, dimana acaranya dibuat serius tapi santai. Namun, tetap hikmat dan mematuhi protokol kesehatan. Yudisium periode ini juga diselingi dengan hiburan diakhir acara, untuk menyenangkan mahasiswa," katanya. 

Salah satu mahasiswa lulusan terbaik program studi Akuntansi, Ririn mengungkapkan tidak menyangka akan menjadi yudisium terbaik serta mengucapkan terima kasih kepada para dosen pembimbingnya.

"Tentunya saya tidak menyangka bisa sampai pada tahap ini, menjadi yudisium terbaik. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen Akuntansi, khususnya dosen pembimbing bapak Hendrik Suhendri dan ibu Risnaningsih atas bimbingannya," ungkapnya. 

Ririn juga berpesan kepada adik-adik tingkatnya, untuk tetap semangat kuliah dan bisa mengatur antara waktu untuk belajar dan juga untuk bermain. (Baptista Dela Jelani / Helminiati Olysca)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.