Lanjutkan Estafet Kepemimpinan, Improtensi Adakan MUA

 

Sedang berlangsungnya MUA Improtensi di Sekretariat UKM Unitri 

Papyrus - Ikatan Mahasiswa Program Studi Teknik Sipil (Importensi), Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, melaksanakan Musyawarah Umum Anggota (MUA) di Sekretariat Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kampus Unitri.

Tujuan diadakannya MUA tersebut, yaitu untuk membentuk struktur organisasi baru dalam Improtensi. Dimana, nantinya akan melanjutkan estafet kepemimpinan dari Improtensi itu sendiri. 

Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan MUA tersebut yaitu "Mewujudkan Improtensi yang Bertanggungjawab, Berintegritas, Dengan Menjunjung Asas Kekeluargaan". 

Ketua Pelaksana Fransiskus X.G. Dora menyampaikan, maksud dan tujuan dari tema tersebut ialah, untuk mewujudkan mahasiswa Teknik Sipil agar bisa bersaing dengan berlandaskan asas kekeluargaan. 

"Maksud dari tema itu adalah, untuk mewujudkan mahasiswa Teknik Sipil yang memiliki keterampilan, dan bisa bersaing di dunia pekerjaan dengan berlandaskan asas kekeluargaan Improtensi," ungkapnya, saat di wawancarai wartawan papyrus pada Sabtu, (16/07).  

Adapun kegiatan ini, berlangsung dari pagi sampai malam hari, dan diikuti oleh mahasiwa Teknik Sipil mulai dari angkatan 2019 keatas, serta beberapa alumni angkatan tahun 2012. 

Mahasiswa semester 4 juga menambahkan, ada beberapa hal yang telah dipersiapkan oleh kepanitiaan dalam kegiatan MUA tersebut. 

"Dalam kegiatan ini, panitia sudah mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan, mulai dari mengundang Dekan, Kepala Program Studi, dan peminjaman barang yang di perlukan," tambahnya. 

Diketahui, tahun ini hanya ada satu pasangan calon kandidat yaitu Defrit Yanggu Mbolu (sebagai calon ketua) dan Christo Ebenheiser Selan (sebagai calon wakil ketua). 

Di akhir wawancara Fransiskus juga berpesan, agar kerja sama dari kepanitiaan menjadi hal yang terpenting, demi mencapai kesuksesan dalam suatu kegiatan.

"Untuk menyukseskan kegiatan ini, yang terutama adalah kerjasama yang baik antara semua kepanitiaan. Karena itu merupakan hal yang terpenting, agar kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan," pesannya. (Martini Candy Angela/Muhamad Dahlan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.