Meriahkan Dies Natalis Unitri, BEM Selenggarakan Turnamen Bola Voli Gratis

 

Sedang berlangsungnya pertandingan bola Voli antara tim putri Prodi Himakom (kostum pink) VS Prodi PGSD (kostum hitam), di Lapangan Unitri pada Kamis, 21/07.

Papyrus - Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang yang ke-21 tahun, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) menyelenggarakan Turnamen Bola Voli secara gratis, di Lapangan kampus Unitri. 

Turnamen tersebut diselenggarakan, sebagai rangkaian memperingati Dies Natalis Unitri pada bulan Agustus mendatang. Turnamen ini, dilaksanakan secara gratis dengan persyaratan setiap program studi (Prodi) mengutus dua tim pemain Putra dan Putri untuk bertanding. 

Presiden Mahasiswa Aten Woli menyampaikan, tujuan diadakannya turnamen tersebut adalah untuk membangun kembali keaktifan dari mahasiswa Unitri sendiri. 

"Tujuan kegiatan ini yang pertama untuk menyelenggarakan Dies Natalis Kampus, dan juga untuk membangun kembali keaktifan mahasiswa apalagi selama ini kita kuliah online sampai saat ini," ujarnya saat diwawancarai wartawan Papyrus pada Kamis, 21/07.

Aten mengungkapkan, bahwa sebelumnya BEM telah mengusulkan dua kegiatan akan tetapi, yang disetujui oleh pihak kampus adalah Unitri Cup.

"Kami dari BEM mengusulkan beberapa kegiatan yaitu Unitri Cup dan Parade Budaya. Akan tetapi yang disetujui adalah Unitri Cup, yang didalamnya terdapat tiga kegiatan yaitu, tenis meja, bola kaki dan bola voli. Untuk tenis meja sendiri, belum di eksekusi karena kita tunggu selesai Wisuda dulu, supaya jangan menggangu kampus dalam mempersiapkan wisuda," ungkapnya.

Untuk para pemain yang mengikuti turnamen, diharapkan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan memperhatikan aturan kampus, sehingga kegiatan yang di laksanakan berjalan dengan baik.

Ketua Pelaksana Andi mengatakan, turnamen bola voli ini diikuti oleh seluruh prodi di Unitri. Adapun harapannya sebagai ketua pelaksana, agar seluruh pemain yang berkompeten bisa bergabung dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) bola voli. 

"Turnamen Bola Voli ini diikuti, oleh hampir semua prodi yang ada di Unitri. Saya berharap, untuk seluruh pemain yang sudah berpartisipasi dalam turnamen ini, terus meningkatkan diri sembari menyeleksi dimana pemain-pemain yang bagus, nantinya akan direkrut ke dalam UKM bola voli. Sehingga, kompetisi ini juga bukan hanya sekedar untuk memperingati, tetapi juga untuk menyaring pemain pemain yang berpotensi," pungkasnya. (Hendrikus Harum/Mohammad Romli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.