Peringati Dies Natalies Unitri, BEM Adakan Turnamen Sepak Bola

Berlangsungnya proses pengarahan dan himbauan dari panitia dan linmas (tengah), kepada Prodi Teknik Arsitektur lanskap (merah) vs prodi Agroteknologi (hijau) sebelum pertandingan, arar menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga keamanan, di Lapangan Unitri 

Papyrus - Dalam rangka memperingati Dies Natalis Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang yang ke-21 tahun, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola, di Lapangan Unitri. Senin, 18/07.

Turnamen Sepak Bola, diikuti oleh semua Fakultas dan Program Studi dengan total sebanyak 11 tim. Setiap fakultas dan prodi, minimal mengutus satu sampai dua tim. Hal ini, yang dilakukan oleh Fakultas Teknik, Prodi Akuntasi, Peternakan, Keperawatan, dan Ilmu Komunikasi yang mengutus dua tim sebagai perwakilan pada Turnamen ini.  

Diketahui, turnamen ini tidak dikenakan biaya bagi peserta. Akan tetapi, harus memenuhi persyaratan yaitu Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan Kartu Hasil Studi (KHS) berjalan, dengan jumlah pemain sebanyak 14-15 orang, yang terdiri dari 11 pemain inti dan 4-5 pemain cadangan. 

Presiden Mahasiswa Aten Woli menyampaikan, bahwa Turnamen Sepak bola ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BEM terhadap bidang olahraga, salah satunya sepak bola.

"Bagi semua tim yang mengikuti pertandingan ini, kami dari pihak BEM mengharapkan supaya menjunjung tinggi sportifitas. Turnamen sepak bola ini, sudah kami rencanakan untuk mencari calon-calon pemain yang akan diikutkan ke POPROV untuk mewakili kampus," ujarnya. 

Adapun penyelenggaraannya dimulai dari tanggal 18-23 Juli, dengan menggunakan sistem Grup atau sistem point sebanyak 4 grup. Setiap grup, berisi 4-5 tim, dan dibagi menjadi dua babak dengan durasi 20 menit setiap babak permainan.

Salah satu Pemain dari Fakultas Agroteknologi Rayhan Nulah, mengapresisi kinerja panitia dalam menyelenggarakan Turnamen sepak Bola ini. 

"Saya sangat mengapresiasi kinerja dari panitia yang sudah Menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola ini, dengan tertib meskipun tadi sempat tertunda satu jam. Tetapi, panitia sudah menjalankan tugasnya dengan baik,'' tandasnya. (Muhammad Rifaid)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.