Sambut Dies Natalis, Unitri Gelar Pemilihan Duta Kampus Perdana

Pamflet pemilihan duta kampus Unitri 2022

Papyrus - Menyambut Dies Natalis yang Ke-21 tahun, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang menyelenggarakan Pemilihan Duta Kampus secara Perdana. Rabu, 20/07. 

Pemilihan duta kampus ini merupakan penyelengaraan yang dilakukan secara perdana. Hal tersebut dikarenakan, Unitri sendiri sebelumnya tidak mempunyai paguyuban. Sehingga, menyongsong momentum Dies Natalis, maka dilakukan Pemilihan Duta Kampus. 

Kepala Sub Bagian Bina Karir Lulusan dan Kewirausahaan Dwi Asnawi Nurhananto, S.P., M.P, mengungkapkan, tujuan diadakannya pemilihan duta kampus, agar dapat membantu mempromosikan dan menyebarluaskan kampus Unitri kepada publik.

"Tujuan dari pemilihan duta kampus itu, untuk membantu sosialisasi kampus Unitri serta membantu menyerbarluaskan informasi, yang berkaitan dengan kampus Unitri kepada publik mengenai kegiatan apa saja yang ada di kampus Unitri," ungkapnya. 

Duta kampus ini sebanyak 12 orang, yang mana terdapat enam putra dan enam putri. Adapun persyaratan yang harus dipenuhi ketika mendaftar menjadi duta kampus, diantaranya harus good performanance dan communication

"Pemilihan duta kampus ini berlaku untuk semua mahasiwa aktif, dan nantinya akan mengikuti seleksi dengan mengisi formulir pendaftaran serta menjawab pertanyaan visi misi Unitri. Peserta juga harus memahami visi misi Unitri, good perfomance dan communication," terangnya. 

Dwi juga Menambahkan, pemilihan duta kampus ini bekerja sama dengan Hubungan Masyarakat (Humas) Unitri. Peserta yang nantinya terpilih menjadi Duta Kampus Unitri akan memiliki tugas dan tanggung jawab tersendiri.

"Tugas mereka itu mempromosikan kampus untuk kedepannya, serta mengikuti segala kegiatan internal dan eksternal kampus," ujarnya. (Fitri/Ririn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.