Ramaikan Ulang Tahun Arema, Dosen Dan Tenaga Pendidik Unitri Kenakan Atributnya

Salah satu Dosen Administrasi Publik Dr. Asih Widi Lestari S.AP.,M.AP yang sedang mengenakan salah satu atribut Arema ke     kampus Unitri


Papyrus - Dalam rangka memperingati Ulang Tahun Arek Malang (Arema) Football Club (FC) yang ke-35 tahun, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, Mengimbau kepada Dosen dan Tenaga Kependidikan untuk mengenakan Atribut Arema, Kamis, 11/08.

Arema adalah grup sepak bola di Malang Jawa Timur Indonesia, yang diresmikan pada tanggal 11 Agustus 1987. Yang mana tepat pada hari ini, adalah ulang tahun Arema yang ke-35 tahun. 

Berdasarkan surat edaran Wali Kota Malang nomor 003/1695/35.73.111/2022 yang dikeluarkan pada tanggal 05 Agustus lalu, bahwa untuk Dosen dan tenaga kependidikan agar mengenakan atribut Arema mulai dari tanggal 11 sampai 13 Agustus 2022. 

Himbauan tersebut dilakukan oleh kampus Unitri, sebagai bentuk kebanggaan sekaligus apresiasi atas prestasinya dalam bidang olahraga. Adapun, atribut Arema yang mereka kenakan berupa selempang dan kaos, yang dibeli sendiri. Atribut tersebut seharga Rp.60.000,00 per atribut. 

Dosen Admistrasi Publik Dr. Asih Widi Lestari, S.AP., M.AP, yang ikut memeriahkan ulang tahun Arema mengatakan, sangat senang dan bangga menjadi Aremania yang ikut mengenakan atributnya. 

"Sesuai dengan instruksi wali kota, dan saya juga suka saja dengan euforianya untuk memeriahkan ulang tahun Arema ini. Kebetulan saya juga sangat menyukai Arema, dan sering ikut menonton secara langsung dengan suami saya di stadion sepak bola," katanya. 

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu Staf di Unitri, Aminudin yang merupakan supporter Arema sejak tahun 2012 menyampaikan, perasaan bangga atas perayaan ulang tahun Arema tahun ini. 

"Saya juga merupakan seorang Aremania sejak tahun 2012, dan saat ini saya mengenakan selempang ini karena atas himbauan wali kota hingga tiga hari ke depan. Ini juga sebagai rasa senang dan bangga, terhadap grup sepak bola Arema ini," ucapnya. 

Diketahui, perayaan ulang tahun Arema pada tahun ini bisa dikatakan lebih meriah. Karena sudah ada kelonggaran covid-19, dibandingkan dengan tahun sebelumnya. 

"Pada tahun ini jelas lebih meriah dibanding tahun sebelumnya. Karena, dengan diijinkan untuk mengenakan atribut-atribut Arema seperti ini, maka hal ini menjadi pertanda bahwa kondisi covid-19 sudah semakin longgar" jelasnya.
(Vilemon Westi/Viktoria Lipa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.