Adakan Raker : Himaskap Sahkan Proker Periode 2022/2023


Sedang berlangsung rapat kerja (Raker) kepengurusan HMJ Arsitektur Lanskap Periode 2022-2023, di Graha Utama Lantai 2
     

Papyrus - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Arsitektur Lanskap (Himaskap) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, menyelenggarakan Rapat kerja (Raker) Kepengurusan Periode 2022-2023 di Graha lantai 2 Unitri, Sabtu 08/09.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09:00 WIB sampai selesai. Kegiatan itu dihadiri oleh seluruh kepengurusan dan Dewan Penasehat Organisasi (DPO), Pembina dan beberapa mahasiswa arsitektur lanskap.

Ketua Umum Himaskap Kholishotunni'amillah mengungkapkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengesahkan dari setiap  program kerja yang telah disusun.

"Memang tujuan diadakan rapat kerja ini, pastinya secara seremonial untuk mengesahkan dari pada program kerja yang telah kita susun," jelasnya.

Adapun, kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya yaitu pendidikan dan pelatihan anggota Arsitektur Lanskap, serta akan diadakan juga Seminar Nasional yang menghadirkan seluruh mahasiswa Arsitektur Lanskap se-Indonesia.

"Terkait program kerja yang akan diterapkan Arsitektur Lanskap untuk kedepannya, yaitu Pendidikan dan Pelatihan untuk Mahasiswa Arsitektur Lanskap. Serta seminar yang dalam kegiatan tersebut banyak melibatkan mahasiswa Arsitektur Lanskap se-Indonesia. Karena prodi Arsitektur Lanskap hanya ada Sembilan Universitas, jadi upaya kami untuk agenda besar ini semoga terlaksana dengan baik," ucapnya.

Mahasiswa yang sering disapa Mila itu juga berharap, semoga program kerja yang telah disepakati bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Serta dapat memberi semangat kepada kepengurusan Arsitektur Lanskap.

"Pastinya banyak harapan terutama semua program kerja yang telah disepakati, semoga bisa terlaksana semuanya dengan baik dan lancar. Serta tetap semangat untuk pengurus himpunan mahasiswa Arsitektur Lanskap periode 2022/2023 ini," tutupnya. (Gregorius Sumanto/Baptista Dela Jelani)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.