Laksanakan Raker, Aquinas Siap Jalankan Dua Program Besar Dalam Waktu Dekat

 

Sedang berlangsungnya Rapat kerja (Raker) UA-KMK Aquinas periode 2022/2023, di Gedung Serbaguna kampus Unitri pada Senin, (05/09)

Papyrus - Unit Aktivitas Kegiatan Mahasiswa Katolik (UA-KMK) St. Thomas Aquinas Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) Kepengurusan periode 2022-2023, di Gedung Serbaguna Unitri. 

Kegiatan ini dimulai pukul 13:00-17:00 WIB. Yang dihadiri oleh seluruh pengurus dan demisioner UA-KMK Aquinas. Raker tersebut, membahas terkait program kerja dari setiap divisi. Khususnya pelaksanaan mentoring dan ret-ret dan bimbingan (retbim) untuk mahasiswa Katolik Unitri tahun 2022.

Ketua Umum UA-KMK Aquinas Antonius Suya menjelaskan, tujuan dilaksanakannya raker agar program kerja yang telah dirancang dapat disepakati bersama. 

"Tujuannya agar program kerja yang telah dirancang dapat disepakati bersama, dapat terarah dan terstruktur. Artinya apa yang dijalankan pengurus UA-KMK St.Thomas Aquinas, sesuai dengan apa yang telah disepakati bersama pada saat rapat kerja," jelasnya saat diwawancarai oleh wartawan Papyrus pada Senin, (05/09).

Antonius juga mengungkapkan, ada dua program kerja besar yang akan dilaksanakan Aquinas dalam waktu dekat, yaitu kegiatan mentoring dan retbim. 

"Ada dua program besar yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, yaitu kegiatan mentoring dan retbim. Fokus kegiatan mentoring dan retbim ini, untuk mahasiswa Katolik angkatan tahun 2022. Namun, tidak menutup kemungkinan bagi mahasiswa Katolik angkatan 2020 dan 2021, yang tidak sempat mengikuti kegiatan mentoring dan retbim beberapa waktu lalu," ungkapnya. 

Mahasiswa Ilmu Komunikasi itu juga menambahkan, setiap divisi sangat bersemangat, dalam menyampaikan serta mempertanggungjawabkan setiap proker yang akan dijalankan. 

"Program kerja dari setiap divisi sangat banyak. Ada divisi pendidikan dan pengkaderan, divisi kominfo, divisi kewirausahaan, divisi kerohanian, divisi minat bakat dan beberapa divisi lainnya. Seluruh pengurus sangat semangat, saat memaparkan proker, serta diharapkan mampu mencapai hasil yang memuaskan nantinya," tambahnya. 

Di akhir wawancara Antonius mengharapkan, agar semua program kerja dari setiap divisi yang telah disepakati bersama, dapat terealisasi dengan baik. (Aris)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.