Malam Puncak Ordik 2022, Adakan Atraksi dan Live DJ

Beberapa Mahasiswa Unitri sedang mempersiapkan penampilan pada malam puncak ordik tahun 2022 di Lapangan Voli Unitri, Sabtu, 24/09

Papyrus - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, Menutup Kegiatan Orientasi dan Pendidikan (Ordik) Mahasiswa Baru (Maba) periode 2022, dengan Atraksi dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Live DJ, di Lapangan Voli Unitri.

Ordik hari ke-3 itu, dilaksanakan dengan berbagai kegiatan. Yang mana, pagi hari dilaksanakan paper mop, dan malam puncak penutupan diadakan berbagai penampilan dari mahasiswa Unitri dan Guest Star. 

Kegiatan penutupan ordik dimulai dari pukul 15.00-21.00 WIB. Di mana, semua peserta ordik wajib mengikuti kegiatan tersebut dan mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh kepanitiaan. 

Presiden Mahasiswa (Presma) Aten Woli menjelaskan, setelah mengikuti kegiatan ordik mahasiswa angkatan tahun 2022, akan mengikuti kegiatan Program Pembinaan Mahasiswa Baru (Probinmaba).

"Setelah mereka mengikuti kegiatan ini, mahasiswa baru angkatan tahun 2022 akan mengikuti kegiatan Probinmaba. Kegiatan itu juga, nantinya langsung diambil alih oleh presma dan pengurus BEM yang baru," jelasnya pada Sabtu, (24/09). 

Diketahui setelah melaksanakan kegiatan ordik bagi maba, masih banyak kegiatan selanjutnya yang akan diselenggarakan oleh BEM yang baru. 

Ketua pelaksana Frengki Panjara mengungkapkan, kegiatan penutupan Ordik itu diawali dengan berbagai penampilan dari UKM, mahasiswa baru, dan ditutup dengan live DJ. 

"Malam ini malam yang sangat luar biasa, konsep acaranya diawali dengan berbagai macam penampilan atraksi dari UKM, maba, dan ditutupi dengan live DJ," ungkapnya. (Gregorius Gunawan Labar/Pankrasius Alkiam Kolaret/Gregorius Sumanto)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.