Masuk Ajaran Baru, Himaskap Adakan Pengenalan Prodi Bagi Maba

 

Sedang berlangsungnya kegiatan perkenalan prodi Himaskap, bagi mahasiswa baru via zoom meeting pada, Kamis (01/09)

Papyrus - Program Studi (Prodi) Arsitektur Lanskap (AL) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, mengadakan pengenalan prodi bagi Mahasiswa Baru (Maba) angkatan tahun 2022 secara during.  

Kegiatan ini diadakan, untuk memperkenalkan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), dan prodi Arsitektur Lanskap sendiri. Yang mana, dimulai dari pukul 09:00 WIB hingga selesai, dan diikuti kurang lebih 12 mahasiswa baru via zoom meeting.

Ketua Himaskap Kholishotunni'amillah mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan tersebut, yaitu sebagai bentuk keakraban bagi mahasiswa baru prodi AL. 

"Tujuan diadakannya yaitu, untuk sedikit memperkenalkan program studi secara umum kepada mahasiswa baru. Selain itu juga, untuk menambah keakraban antara mahasiswa baru dan mahasiswa lainnya serta kepengurusan Himaskap," jelasnya pada Kamis, (01/09). 

Sebagai ketua umum Kholishotunni'amillah mengucapkan, selamat dan semangat kepada mahasiswa baru angkatan 2022 program studi AL, karena telah menjadi bagian dari prodi AL. 

"Selamat dan semangat terus untuk mahasiswa baru arsitektur lanskap 2022. Karena telah menjadi bagian dari prodi AL. Sebab, tidak semua anak muda punya privilage untuk menjadi mahasiswa. Salah satu dari sekian juta orang yang beruntung, bisa mendapatkan kesempatan belajar kejenjang yang lebih tinggi. Apalagi di program studi kita tercinta ini Arsitektur Lanskap," ujarnya.

Salah satu mahasiswa baru Arsitektur Lanskap Ghauri Kharisma Putri Yuwani mengungkapkan, perasaan bahagia karena telah mengikuti kegiatan pengenalan prodi yang dapat memberi semangat kepada mahasiswa baru.

"Tentunya, saya merasa senang karena telah mengikuti kegiatan pengenalan prodi walaupun secara online. Semoga teman-teman semua, tetap semangat dan sukses selalu," tutupnya. (Baptista Dela Jelani)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.