Resmi Dilantik, Pengurus Baru HMJ Siap Membawa Himakom Lebih Produktif Dan Prestatif

 

Sedang berlangsungnya prosesi pelantikan kepengurusan Himakom periode 2022/2023, oleh Wakil Dekan Fisip Herru Prasetya Widodo, SAP., Msi, di Lab Tv dan Film

Papyrus - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, melaksanakan Pelantikan Kepengurusan periode 2022-2023 di Lab Tv dan Film, Jumat, 02/09.

Pelantikan tersebut dimulai dari pukul 09:00-10:20 WIB, dan dihadiri oleh Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip), Kepala Program Studi (KPS), dosen ilmu komunikasi, demisioner kepengurusan Hmj, serta 30 mahasiswa Ilmu Komunikasi. Dengan mengusung Tema "Bersinergi Untuk Himakom Yang Produktif Dan Prestatif".

Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi Asfira Rachmad Rinata, S.I.Kom., M.Med.Kom menyampaikan, agar Kepengurusan ini dapat bertanggung jawab dan berkomitmen sebagai pengurus baru Himakom.

"Saya sangat bahagia sekali karena teman-teman sudah aktif kembali, sekaligus memberi amanah untuk bertanggung jawab dan berkomitmen sebagai seorang pengurus. Yang mana, kita sempat vakum karena covid. Semoga teman-teman bisa bertanggung jawab sebagai seorang pengurus Himakom," ucapnya. 

Asfira juga mengatakan, supaya kedepannya pengurus Himakom lebih produktif lagi. Sehingga, kedepannya setiap bulan bisa mengadakan acara untuk mahasiswa Komunikasi. 

"Kesannya semoga teman-teman bisa berkomitmen lagi, sesuai dengan janji yang menggunakan tema Bersinergi untuk Himakom yang produktif dan prestatif tersebut. Jadi, lebih produktif lagi dan banyak koordinasi kegiatan. Paling tidak dalam satu bulan satu acara, yang mana acara tersebut juga dari mahasiswa untuk mahasiswa," katanya. 

Ketua Umum terpilih Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Erin Gunawan Tanggu mengungkapkan, kedepannya banyak agenda yang dijalankan oleh Kepengurusan baru.

"Saya sangat bangga dan senang sekali karena pada hari ini, kepengurusan HMJ periode 2022-2023 dilantik oleh bapak wakil dekan Fisip, dan disaksikan oleh teman-teman kepengurusan. Kedepannya, akan banyak agenda yang kita hadapi dan kita jalani, maka pelantikan ini kita adakan secara cepat," ungkapnya. 

Erin pun berharap, agar apa yang menjadi visi dan misi Himakom dapat tercapai dan terealisasikan.

"Saya pribadi berharap untuk teman-teman kepengurusan, semoga keaktifan dan kerja samanya dijaga, agar apa yang menjadi visi dan misi kita tercapai. Semoga, apa yang diinginkan semua keluarga besar Himakom bisa tercapai. Jadi, kita betul-betul memaknai tema, sehingga sesuai dengan tema kita semuanya berhasil," harapnya. (Hendrikus Harum/Baptitsa Dela Jelani).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.