Optimalkan Pengurus Baru, Himakom Adakan Raker

Himpunan mahasiswa komunikasi Unitri saat melaksanakan rapat kerja kepengurusan periode 2022/2023, di Benestar Cafe, Senin, 10/10

Papyrus - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom), Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, mengadakan rapat kerja (raker) periode 2022/2023, di Benestar Cafe. 

Kegiatan raker bertujuan untuk, merumuskan dan mengesahkan program kerja yang akan dilaksanakan dalam satu periode kedepannya. Adapun tema yang diangkat yaitu, "Mengoptimalkan Kepengurusan Untuk Kinerja yang Efisien".

Ketua Umum Himakom Erin Gunawan Tanggu mengatakan, dalam pelaksanaan raker, setiap divisi memaparkan program kerja yang telah dirancang sebelumnya.

"Dalam pelaksanaan raker hari ini, setiap divisi telah menyampaikan proker-proker yang akan dilaksanakan kedepannya. Adapun beberapa pertimbangan yang diambil dari proker yang dipaparkan tadi," katanya saat diwawancarai Senin, 10/10. 

Diketahui, dalam waktu dekat Himakom akan mempersiapkan dan melaksanakan, pendidikan dan latihan (Diklat) program studi (prodi) bagi mahasiswa baru. Yang mana, kegiatan ini merupakan program kerja wajib. 

Erin melanjutkan bahwa, untuk merealisasikan setiap proker itu, merupakan tanggung jawab utama dari masing-masing divisi kepengurusan.

"Untuk merealisasikan proker-proker, tentunya itu sudah menjadi tanggung jawab bersama, dalam kepengurusan himpunan mahasiswa jurusan (hmj), terutama dari setiap ketua divisi dan anggota. Saya akan terus mendukung mereka, dalam menjalankan proker agar bisa terealisasi dengan tepat waktu," sambungnya.

Erin mahasiswa Ilmu Komunikasi semester 5 itu juga berpesan, agar seluruh kepengurusan selalu semangat dan selalu kompak dalam menjalankan tugasnya.

"Kepada semua pengurus Himakom untuk terus semangat dalam menjalankan tugas, dan harus kompak agar kita bisa memberikan yang terbaik untuk Himakom," pungkasnya. (Hendrikus Harum)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.