Tingkatkan Rasa Persaudaraan, Forkom Laksanakan Pelantikan dan Penerimaan Anggota Baru

 

Demisioner ketua (Theresia Melania Andeng) sedang melantik kepengurusan baru Forkom Manggarai Unitri, di Jalan Durian No.02 C, Dau Malang, pada Minggu, 09/10

Papyrus - Forum Diskusi Komunikasi (Forkom) Manggarai Malang, mengadakan pelantikan pepengurusan dan penerimaan anggota baru tahun 2022, di jalan durian No.02 C, Dau, Malang.

Ketua Kordinator Baru Forkom Kristian Armando mengungkapkan, tujuan dilaksanakan acara ini adalah, untuk menerima dan menyambut anggota baru forum diskusi Komunikasi Manggarai. 

“Tujuan dari acara ini, adalah untuk menerima dan menyambut anggota baru di dalam fordis Komunikasi Manggarai, untuk bergabung dan berdiskusi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan jurusan komunikasi. Serta untuk mengembangkan wawasan, dan merangkul teman-teman atau ase ka'e Manggarai," ungkapnya saat diwawancara pada Minggu, 09/10.

Kristian yang mengukuhkan 20 orang anggota baru forkom itu berpesan, agar forkom tetap menjaga ikatan persaudaraan antar sesama anggota. 

"Semoga kedepannya forkom ini tetap menjaga ikatan persaudaraan, dan diisi dengan kegiatan yang berkaitan dengan pendalaman ilmu komunikasi," ujarnya. 

Pemateri Yosefa Nanjaya mengatakan, forum itu merupakan tempat untuk mahasiswa asal Manggarai, khususnya jurusan Ilmu Komunikasi, untuk berdiskusi terkait ilmu pengetahuan khususnya ilmu komunikasi itu sendiri. 

"Kita sebagai mahasiswa, harus berani menyibukkan diri dengan hal-hal yang positif, seperti berorganisasi. Dan Forum Diskusi Mahasiswa Komunikasi Manggarai Tribhuwana, merupakan salah satu wadah untuk kita bebas berekspresi," katanya. 

Yosefa yang sering disapa Epak juga berharap, agar anggota forkom mahasiswa Manggarai Unitri, terus berkomitmen dan berkerja sama dengan baik. Sehingga, mampu bersaing di dalam maupun di luar kampus. (Oswal/Oris)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.