Jalin Kebersamaan Anggota, Himaka Rayakan Puncak Dies Natalis yang ke-20

Kepala Program Studi (KPS) Akuntansi Dr. Hendrik Suhendri, SE.,MSA.,CSRA, sedang memotong nasi tumpeng pada acara dies natalis Himaka, di GOR Unitri, Minggu, 18/12.

Papyrus - Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himaka) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, merayakan puncak Dies Natalis ke-20 di Gedung Olahraga (GOR) Unitri. 

Peringatan dies natalis yang ke-20 tersebut, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Dimulai dari turnamen futsal, yang telah dilaksanakan sebelumnya, hingga acara puncaknya diselenggarakan pada hari Minggu, 18/12.

Ketua Pelaksana Yohanis Pakomius Paobai Pemba mengungkapkan, dalam kegiatan itu mengangkat tema "Satu Tujuan Menjalin Kebersamaan Anggota Himaka Dalam Keberagaman".

"Dari tema yang kita angkat ini, kita punya tujuan untuk mengajak teman-teman, menerima perbedaan dari teman-temannya yang lain, baik agama, ras, dan suku," ungkapnya. 

Yohanis mengharapkan, agar kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan kedepannya Himaka akan semakin jaya. 

"Harapan saya, semoga sukses dan berjalan dengan lancar untuk kegiatan ini. Semoga kedepannya, Himaka harus lebih jaya lagi," harapnya.

Ketua Umum Himaka Elton Rihi mengatakan, dalam kegiatan tersebut, ada beberapa hal yang diselenggarakan untuk memperingati hari ulang tahun Himaka tersebut.

"Hari ini kita perayaan puncaknya dimulai dari penampilan tarian dari beberapa daerah, pemotongan tumpeng, hingga pembagian piala, dan diberikan kepada pemenang yang mengikuti turnamen futsal kemarin. Pemenangnya diambil dari juara satu sampai juara tiga," katanya. 

Kegiatan puncak dies natalis, diikuti oleh 170 peserta, termasuk dengan undangan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), serta mahasiswa Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM). (Jhon/Romli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.