Kunjungi Unitri, Radio Meet Up Ajarkan Pede Jadi Announcer

 

Owner Wikacell Dr. Alfian Wika Cahyono, saat menyampaikan materi di Graha Utama lantai 2 Unitri, Sabtu, 18/03

Papyrus - Wikacell Malang, 101.3 MFM dan Amazing Malang berkolaborasi menggelar kegiatan Workshop Radio Meet Up Goes to Campus Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, mengajarkan mahasiswa untuk percaya diri menjadi Announcer di Graha Utama lantai 2 Unitri, Sabtu, 18/03.

Workshop Goes to Campus Cuman Modal Pede Dapat Cuan Gede, bertemakan "How to be Announcer". Di mana hanya bermodal percaya diri, mahasiswa bisa berbisnis dengan meraup keuntungan yang besar. 

Owner Wikacell Dr. Alfian Wika Cahyono menjelaskan, kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Wikacell Malang, 101.3 MFM, dan Amazing Malang dalam bidang bisnis enterpreneur.

"Adanya kegiatan workshop ini akan membantu teman-teman, khususnya mahasiswa yang ingin menjadi pembisnis enterpreneur di era digital, dan non digital enterpreneur," jelasnya.

Wika menambahkan, bahwa kegiatan workshop ini bukan hanya digelar pada perguruan tinggi, tetapi juga di Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Radio Meet up ini, tidak hanya mengadakan project di kampus-kampus. Dulu pernah diadakan di SMA namanya Wikacell goes to schooll . kemudian project ini, kita khususkan ke kampus ibaratnya memberikan motivasi kepada mahasiswa," tambahnya

Owner Wikacell berharap, setelah acara ini mahasiswa bisa termotivasi, percaya diri dan mempunyai keinginan untuk memulai berbisnis.

"Untuk peserta workshop ini, yaitu yang paling penting peserta merasa termotivasi karena juga banyak mahasiswa semester akhir. Jadi harapannya agar mereka bisa memulai berbisnis, dan mempunyai ide serta keberanian dalam mengeksekusi bisnis yang lebih baik lagi," pungkasnya. (Karlin/Fathur)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.