Ciptakan Regenerasi, GMNI Komisariat Fisip Unitri Gelar Musyakom

Presidium sidang sementara Carlos Owen Briandy (tengah), Beatriks Uta (kanan) dan Oktaviana Uto kellen (kiri) saat memimpin musyawarah Komisariat GMNI Fisip, di Hollo Cafe, Minggu, 30/04

Papyrus - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, menggelar Musyawarah Komisariat (Musyakom) di Hollo Cafe. 

Demisioner Ketua GMNI komisariat Fisip, Carlos Owen Briandy mengatakan, musyakom merupakan puncak dari agenda organisasi. Di mana, semua berkumpul untuk melaporkan program kerja selama satu tahun masa jabatan.

"Musyawarah ini adalah kegiatan semua anggota organisasi berkumpul, untuk mendengarkan laporan program kerja dari kepengurusan. Kemudian, mereka bisa memberikan masukan dan kritik selama masa kepengurusan kami," tambahnya pada Minggu, 30/04.  

Ketua terpilih GMNI komisariat Fisip Ferdinandus Wily Daru menyampaikan, merasa cukup senang karena musyawarah ini berjalan dengan lancar, dan menjadi ketua komisariat baru.

"Saya cukup senang karena hari ini musyawarah komisariat Fisip berjalan dengan lancar. Atas kesepakatan bersama, saya terpilih menjadi ketua komisariat baru," sampainya.

Wily menuturkan, kedepannya akan bekerja lebih keras untuk melaksanakan diskusi rutin, guna merawat kader-kader dalam mengembangkan pengetahuan.

"Kedepannya menjadi sebuah kerja keras dari kepengurusan, dan kami akan mengadakan diskusi rutin supaya bisa merawat kader-kader serta mengembangkan pengetahuan," tuturnya. 

Mahasiswa semester 6 itu juga berharap, supaya kader-kader GMNI selalu mendukung kepengurusan,  sehingga tetap dalam satu rel perjuangan.

"Semoga kader-kader GMNI mendukung saya, supaya ketua dan anggota tidak jalan sendiri-sendiri, tetapi berjalan dalam satu rel perjuangan," pungkasnya. (Jhon Stone)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.