Rajut Keharmonisan Antar Kader, PMII Country Unitri Gelar Halal Bi Halal

Ketua Umum PMII Contry Zain Fuadi saat membuka kegiatan Halal Bi Halal di Gedung Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) kampus Unitri, pada Kamis, 11/05

Papyrus - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Country Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, mengadakan Halal Bi Halal di gedung Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). 

Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Country, Zain Fuadi menyampaikan, kegiatan Halal Bi Halal ini untuk mengajak para kader PMII agar aktif dan kembali bangkit menuju keharmonisan. 

"Kami mengajak kader untuk bisa aktif dan kembali bangkit menuju keharmonisan. Jadi, segala sesuatu yang sudah terjadi di country akan kita kembalikan, yang menjadi problematika terhadap berhentinya PMII komisariat country Unitri," sampainya pada Kamis, 11/05.

Zain melanjutkan, kegiatan itu juga sebagai bentuk merajut dan menyatukan kembali dari rasa, sosial, serta cultural terhadap PMII Komisariat Country Unitri. 

"Maka dari itu sahabat atau sahabati perlu kita satukan kembali, baik dari rasa, sosial, dan kultural terhadap PMII komisariat country Unitri. Sehingga, Marwah PMMI akan kembali baik di ranah internal maupun eksternal," lanjutnya. 

Penanggung jawab kegiatan Zainal Abidin  mengatakan, tema dari kegiatan ini yaitu "Merajut Kembali Keharmonisan PMII Country".

"Temanya yaitu "Merajut Kembali Keharmonisan PMII country". Dengan tujuan untuk menjalin silahturahim. Khususnya, bagi sahabat-sahabati komisariat dan juga ketiga rayon," jelasnya. 

Zainal mengatakan, kegiatan ini memiliki  beberapa rangkaian mulai dari Halal Bi Halal, Silahturahim dan juga sosialisasi kepengurusan. 

"Ada beberapa rangkaian kegiatan yang  dilaksanakan, tapi yang paling utama dalam kegiatan ini adalah Halal Bi Halal, Silahturahim, dan juga sosialisasi pengurus komisariat," katanya saat dijumpai wartawan Papyrus.

Di akhir Wawancara Zainal berharap, agar ke depannya semua anggota turut aktif dalam menjalankan semua kegiatan, serta semua program kerja (proker) yang direncanakan berjalan maksimal. 

"Semoga ke depannya semua anggota Komisariat dan ketiga rayon PMII, selalu aktif dalam menjalankan kegiatan, dan juga semua proker yang direncanakan berjalan dengan maksimal," tandasnya. (Jhon/Romli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.