Terpilih Secara Aklamasi, Oswaldus : Terapkan Prinsip "Digital" Dalam Kepengurusan Himakom

Demisioner Ketua Umum Himakom Erin Gunawan Tanggu saat menyerahkan bendera Himakom kepada Ketua Umum Himakom terpilih Oswaldus Nahas di Ruangan BEM kampus Unitri, Rabu, 21/06

Papyrus - Oswaldus Nahas terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) periode 2023-2024 dalam Musyawarah Umum Anggota (MUA) yang digelar di ruangan Sekret Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang.   

Ketua Umum terpilih Oswaldus Nahas mengatakan, akan menerapkan prinsip "Digital" dalam mengembangkan potensi yang dimiliki mahasiswa Ilmu Komunikasi. Agar terciptanya karakter yang aktif dan berprestasi.

"Nantinya saya juga akan menerapkan prinsip Digital, yang artinya disiplin, giat, dan total dalam menjalankan kepengurusan. Sehingga, bisa mengembangkan potensi yang dimiliki mahasiswa komunikasi," katanya.

Oswaldus menambahkan, akan mewujudkan Himakom sebagai organisasi yang berkualitas, menjadikan Himakom sebagai wadah untuk mengembangkan dan menyalurkan kreatifitas mahasiswa Ilmu Komunikasi.

"Melalui Visi dan Misi yang telah saya buat, saya akan mewujudkan Himakom sebagai organisasi berkualitas, wadah mengembangkan dan menyalurkan kreatifitas mahasiswa Ilmu Komunikasi itu sendiri," paparnya  saat diwawancarai pada Rabu, 21/06.

Oswaldus juga berharap, sebagai Ketua Umum terpilih semoga bisa berguna untuk diri sendiri dan orang lain. Sehingga, bisa dijadikan panutan oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi lainnya.

"Semoga bisa berguna untuk diri sendiri dan orang lain, di mana kita di kampus ini berasal dari berbagai macam daerah. Maka dari itu, harus berguna untuk diri sendiri supaya bisa dicontohkan dan mengimplementasikan hal-hal yang baik kepada yang lain," tuturnya.

Demisioner Ketua Umum Himakom Erin Gunawan Tanggu mengucapkan, selamat dan semoga amanah dalam menjalankan tugas satu tahun periode ke depan.

"Saya ucapkan selamat dan semoga amanah kepada Ketum yang baru saja dipilih. Semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik, dan sesuai struktur organisasi yang sudah ditetapkan," ucapnya.

Erin pun mengharapkan, agar ketum terpilih bisa mengayomi mahasiswa Ilmu Komunikasi dari semua angkatan, serta siap melaksanakan diklat bagi mahasiswa baru nantinya.

"Harapan besar saya kepada Oswaldus dan para pengurus, semoga bisa mengayomi semua mahasiswa Ilmu Komunikasi dari semua angkatan, dan siap melaksanakan diklat untuk peserta baru komunikasi," pungkasnya. (Karlin Bupu)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.