Capai Good Vocal Skills, Mahasiswa Public Relations Unitri Gelar Workshop Broadcast Radio

Anouncer dan Produser City Guide 911 FM Malang Wulan Indriyani, saat memaparkan materi workshop Broadcast Radio, di Lab Komunikasi Unitri, Senin, 10/07

Papyrus - Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Public Relations (PR), Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, Mengadakan workshop Broadcast Radio, di Lab Komunikasi Unitri, Senin 10/07.

Workshop kali ini mengusung tema "Broadcasting Radio Good Vocal Skills", kegiatan ini dihadiri oleh Anouncer dan Produser City Guide 911 FM Malang Wulan Indriyani sebagai pemateri, dan mahasiswa ilmu komunikasi.

Ketua pelaksana Clarita Paskalia Vira mengungkapkan, kegiatan workshop ini terbuka untuk umum, termasuk mahasiswa unitri.

"Kegiatan kali ini terbuka untuk umum, bagi siapa saja termasuk mahasiswa Unitri," ungkapnya.

Anouncer dan Produser City Guide 911 FM Malang Wulan Indryani menyampaikan, tujuan materi workshop yaitu untuk melatih mahasiswa good vocal skills, melalui radio dan public speaking.

"Tujuannya supaya bisa melatih teman-teman mencapai good vocal skills melalui radio serta bagaimana melakukan public speaking yang benar," katanya.

Wulan juga berharap, mahasiswa yang mengikuti dapat menerima dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, terutama di radio dan public speaking.

"Saya berharap dengan materi yang sudah dipaparkan bisa bermanfaat dan dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari bagi mahasiswa," pungkasnya. (Inok/Nesa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.