Guna Bentuk Pengurus Berkarakter, Himatip Gelar MUA

Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian saat mengikuti MUA di Graha Utama Lantai 2 pada Sabtu, 15/07

Papyrus - Dalam rangka membentuk kepengurusan baru, Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian (Himatip) Universtas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, menyelenggarakan Musyawarah Umum Anggota (MUA) di Graha lantai 2 Malang, pada Sabtu, 15/07.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Program Studi (KPS) Himatip, Lorine Tantalu, S.Pi., MP., M. SC, dan dihadiri oleh mahasiswa Himatip Unitri, dengan mengusung tema "Membentuk Pemimpin yang Berkarakter, Berani, dan Berintegrasi Tinggi". 

Ketua Umum Himatip 2022/2023 Maria Sri Ayu Novita Indah menyampaikan, tujuan diadakan MUA yaitu untuk mengevaluasi program kerja kepengurusan lama, dan pemilihan ketua umum baru Himatip periode 2023/2024. 

"Pelaksanaan MUA kali ini, yaitu untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan lama sekaligus memilih Ketua Umum yang baru untuk Himatip," ungkapnya.

Novi berharap kepada ketua umum terpilih, agar bisa membawa Himatip ke arah yang lebih baik lagi kedepannya, dan mampu bertanggung jawab.

Ketua Umum Himatip terpilih Alfred Kaudulang mengungkapkan, visi dan misi yang akan dijalankan selama masa kepemimpinannya, untuk menjadikan Himatip yang unggul dan baik akademik atau non akademik.

"Adapun visi dan misi saya yaitu menjadikan organisasi Himatip yang unggul, inovatif, dan kreatif dengan menumbuhkan rasa loyalitas antar pengurus dan anggota. Meningkatkan kualitas setiap mahasiswa Himatip baik akademik atau non akademik," ungkapnya. (Rio/Risti/Elista)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.