Hadirkan Founder Expose Model Agency, Mahasiswa Konsentrasi Public Relations Gelar Workshop

 

Founder Expose Model Agency Albany Pasya, saat memaparkan materi public speaking kepada mahasiswa Ilmu Komunikasi Unitri, di Lab Ilmu Komunikasi Unitri, pada Kamis, 06/07

Papyrus - Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Public Realtions (PR), Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, menyelenggarakan workshop, bertempat di Lab Ilmu Komunikasi Unitri pada Kamis, 06/07.

Kegiatan ini mengusung tema "Self Confidence and Show Your Quality Trhough Public Speaking", dan dihadiri oleh Founder Expose Model Agency Albany Pasya sebagai pemateri serta mahasiswa ilmu komunikasi angkatan 2021 - 2022.

Ketua pelaksana Huga Burhanudin Putra mengatakan, kegiatan bertujuan untuk melatih mahasiswa, khususnya mahasiswa ilmu komunikasi agar mengetahui pentingnya public speaking, terutama untuk kepercayaan dan kualitas diri.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melatih kepercayaan diri dan mengetahui kualitas diri mahasiswa melalui public speaking," katanya.

Huga mengungkapkan, kegiatan ini sebagai syarat kelulusan mata kuliah Meetings, Incentives, Conventions and Exhibitions (MICE), dan memberi pengalaman kepada mahasiswa PR dalam menyelenggarakan sebuah event.

"Selain melatih public speaking, kegiatan ini juga sebagai persyaratan UAS mata kuliah MICE, dan menambah pengalaman mahasiswa PR dalam menyelenggarakan event," ungkapnya.

Mahasiswa semester 4 itu juga berharap, supaya yang disampaikan oleh pemateri bisa menjadi bekal untuk lebih percaya diri, dan menggali kualitas diri yang bermanfaat bagi mahasiswa ilmu komunikasi.

"Saya harap dengan diadakannya workshop ini bisa menjadi bekal bagi teman-teman mahasiswa agar bisa lebih percaya diri dan mengetahui kualitas diri melalui public speaking", harapnya. (Nathan/Relin).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.