Kolaborasi Kepengurusan Baru, Himapublik dan Himakom Gelar Pengukuhan Serentak

Pengukuhan kepengurusan baru Himakom dan Himapublik di ruangan Balai Among Praja, Gedung Fisip Lantai 5 pada Sabtu, 22/07

Papyrus - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) dan Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (Himapublik) Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, melaksanakan pengukuhan kepengurusan baru di ruangan Balai Among Praja Gedung Fisip Lantai 5 Unitri, Pada Sabtu, 22/07.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FISIP Dr. Agung Suprojo, S.Ikom., M.AP., Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi Asfira Rachmad Rinata, S.I.Kom, dan Kepala Program Studi Administrasi Publik Dr. Asih Widi lestasi, S.AP., M.AP, serta kepengurusan baru dari masing-masing Prodi yang berjumlah lebih dari 87 mahasiswa.

Agung menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pengukuhan pertama yang menggabungkan dua program studi.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan pengukuhan pertama yang dilakukan serentak, oleh Prodi Ilmu Komunikasi dan Prodi Administrasi Publik," jelasnya.

Agung juga menuturkan, tujuan diadakannya pengukuhan serentak Prodi Ilmu Komunikasi dan Prodi Administrasi Publik, untuk mengedepankan perubahan FISIP agar lebih baik dan lebih solid.

"Pengukuhan serentak ini kami adakan karena adanya semangat baru FISIP. Menganggap penting adanya program studi agar FISIP lebih baik serta perlu ada kolaborasi antara dua prodi ini dalam setiap kegiatan agar FISIP lebih solid," Jelasnya.

Ketua Umum baru Himakom Oswaldus Nahas mengatakan, pengukuhan serentak ini merupakan langkah yang bagus, dalam meningkatkan kerja sama antara Himakom dan Himapublik.

"Saya sangat senang sekaligus bangga dengan diadakannya pengukuhan serentak ini, karena hal ini merupakan langkah yang bagus yang dilakukan oleh Fisip untuk meningkatkan kerja sama antara Himakom dan Himapublik," tandasnya.

Oswaldus berharap, agar Himakom dan Himapublik bisa bekerjasama untuk membangun FISIP yang lebih baik.

"Saya berharap agar Himakom dan Himapublik ini bisa bekerja sama dalam menjalankan program kerja, demi membangun FISIP yang lebih maju dan solid," harapnya. (Nathan/Resti)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.