Kukuhkan Pengurus Himpunan, Dekan FISIP Rencana Buka Prodi Hukum

Dekan Fisip Dr. Agung Suprojo, S.Kom., M.AP., saat menyampaikan sambutan di ruangan Balai Among Praja, Gedung Fisip Unitri pada Sabtu, 22/07

Papyrus - Kepengurusan baru Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (Himapublik) dan Ilmu Komunikasi (Himakom) dikukuhkan serentak oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip), Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri), Dr. Agung Suprojo, S.Kom., M.AP, di Gedung Among Projo Sabtu, 22/7.

Dalam kesempatan tersebut, Dekan Fisip menyampaikan rencana penambahan Program Studi (Prodi) baru yaitu Prodi Ilmu Hukum di Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Unitri.

"Nanti akan ada penambahan satu Prodi baru yaitu Program Studi Ilmu Hukum yang sekarang kami sudah mempersiapkan syarat-syaratnya. Tinggal menunggu nomenklatur pemerintah terkait dibukanya program studi baru," capainya.

Agung menuturkan, pada bulan desember nanti pihaknya akan mengajukan izin kepada pemerintah, terkait penambahan Prodi Ilmu Hukum di Unitri.

"Bulan Desember nanti kita akan mengajukan izin kepada pemerintah karena persyaratan-persyaratannya sudah disiapkan. Jika pintu pendaftaran sudah terbuka, maka kita siap untuk mendirikan Prodi Ilmu Hukum," tuturnya.

Dekan Fisip itu juga berharap, dengan penambahan Prodi Hukum, Fisip bisa semakin maju dan lebih baik untuk kedepannya.

"Harapannya kedepan Fisip akan semakin maju jika Program Studi Ilmu Hukum sudah ditambahkan menjadi Program Studi Fisip yang baru," tutupnya (Nathan/Resti).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.