Laporkan Proker Pengurus Lama, Himma Unitri Adakan MUA

Presidium sidang sementara saat membacakan tata tertib persidangan MUA Himma, di ruangan B.23 Kampus Unitri, Sabtu, 08/07

Papyrus - Himpunan Mahasiswa Manajemen (Himma) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, menyelenggarakan Musyawarah Umum Anggota (MUA) di ruangan B23 kampus Unitri, Sabtu 08/07.

MUA yang diselenggarakan Himma kali ini mengusung Tema "Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan Menuju Himma yang Lebih Jaya". Kegiatan dibuka oleh Kepala Program Studi (KPS) Manajemen, Rizki Aprilia Dwi Susanti, SE,.MM dan dihadiri oleh mahasiswa manajemen Unitri.

Ketua umum Himma Mardyanto menjelaskan, tujuan MUA yaitu laporan program kerja kepengurusan lama, dan pemilihan ketua umum baru Himma.

"Pelaksanaan MUA kali ini yaitu untuk melaporkan program kerja kepengurusan lama sekaligus memilih ketua umum Himma baru," jelasnya.

Mardyanto juga menambahkan, kepada kepengurusan selanjutnya, agar mampu mewujudkan regenerasi kepemimpinan yang bertanggung jawab menuju Himma yang lebih jaya.

"Saya berharap, untuk pengurus baru nantinya mampu bertanggung jawab, dan mewujudkan regenerasi kepemimpinan Himma menuju yang lebih jaya," tambahnya.

Ketua Pelaksana MUA Himma Kornelia Delvi mengungkapkan, bahwa konsep kegitan MUA kali ini, masih sama dengan konsep tahun sebelumnya.

"Konsep kegiatan MUA kali ini masih mengikuti konsep tahun lalu, yang di mana kegiatannya dibuka oleh KPS Himma, dan diikuti oleh seluruh mahasiswa manajemen," ujarnya. (Relin/Anggan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.