Pertama Kali Ikuti Ajang Duta Pemuda dan Budaya, Rovinta Raih Juara Favorit

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unitri, Rovinta Yulia Putri meraih juara duta favorit, pada ajang Duta Pemuda dan Budaya Jawa Timur.

Papyrus - Prestasi membanggakan tingkat Jawa Timur, salah satu mahasiswi Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang. Rovinta Yulia Putri terpilih menjadi duta favorit di Ajang Pemilihan Duta Pemuda dan Budaya Jawa Timur.

Mahasiswi Prodi Ilmu Komunikasi, Rovinta Yulia Putri mengungkapkan, bahwa baru pertama kali mengikuti ajang Duta Pemuda dan Budaya Jawa Timur, merasa bangga dan senang setelah terpilih menjadi duta juara favorit.

"Ini adalah pengalaman pertama saya mengikuti ajang-ajang seperti ini, saya merasa sangat senang sekali setelah meraih gelar juara favorit duta pemuda dan budaya Jawa Timur. Saya tidak akan berhenti sampai di sini, karena perjalanan masa depan masih panjang," ungkapnya.

Rovinta juga menambahkan, bahwa dengan mengikuti ajang ini bisa menambah wawasan dan pengalaman. Semakin banyak pengalaman, akan mendapatkan peluang yang sangat besar.

"Alasan saya mengikuti ajang seperti ini, yang pasti ingin menambah wawasan dan pengalaman, karena semakin banyak pengalaman yang kalian punya. Maka, akan semakin besar peluang yang kita miliki," tambahnya.

Rovinta mengatakan, akan mengikuti segala kegiatan bersama masyarakat, sebagai bukti nyata duta favorit pemuda dan budaya Jawa Timur.

"Kedepannya saya akan lebih mengikuti kegiatan dengan masyarakat, dan memberikan motivasi kepada para pemuda. Kita harus bisa mengekspresikan diri kita dalam bentuk apapun, sebagai bukti nyata saya menja duta favorit pemuda dan budaya Jawa Timur," capainya

Rovinta berharap, mahasiswa ilmu komunikasi juga harus berani mengekspresikan diri. Jangan pernah takut gagal untuk mencoba, agar bisa mengangkat nama baik kampus Unitri.

"Harapan saya untuk mahasiswa ilmu komunikasi, mungkin lebih berani mengekspresikan diri kalian, jangan pernah takut gagal dan jangan takut mencoba, mari angkat nama baik kampus kita," harapnya. (Jhon)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.