Terpilih Secara Aklamasi, Calfario : Jadikan UA-KMK St. Thomas Aquinas Sebagai Sumber Inspirasi

Ketua umum terpilih Calfario Bria Tetik, saat menyampaikan visi dan misinya di sekret BEM Unitri pada Sabtu, 15/07

Papyrus - Unit Aktivitas Kegiatan Mahasiswa Katolik (UA-KMK) St. Thomas Aquinas, menggelar Musyawarah Umum Anggota (MUA) yang digelar di ruangan sekret Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, Sabtu,15/07.

MUA St. Thomas Aquinas periode 2022/2023 mengusung tema "Regenerasi Gubuk Tua yang Berlandaskan Tiga Benang Merah", kegiatan ini dibuka oleh ketua BEM Theresia Foresrywati Kolin.

Ketua umum terpilih Calfario Bria Tetik menyampaikan, visi misinya yaitu menjadikan UA-KMK St. Thomas Aquinas sebagai sumber inspirasi dengan berlandaskan tiga benang merah yaitu fraternitas, katoliksitas, dan intelektualitas.

"Tujuan dari visi-misi saya yaitu akan menjadikan UA-KMK St.thomas sebagai sumber inspirasi dengan berlandaskan tiga benang merah yaitu fraternitas, katoliksitas, dan intelektualitas sehingga dapat membangun solidaritas yang tinggi," sampainya.

Demisioner Antonius Suya berharap, dengan terpilihnya Ketua Umum baru, dapat membawa UA-KMK St.Thomas Aquinas mampu berdiri kokoh tanpa ada hambatan dalam roda kepengurusan selanjutnya.

"Saya berharap dengan terpilihnya ketua umum baru,dapat membawa UA-KMK St. Thomas Aquinas menjadi lebih jaya dan berdiri kokoh tanpa hambatan, dan bisa merangkul seluruh mahasiswa katolik. Sehingga dapat menerapkan katoliksitas, fraternitas,dan intelektualitas," pungkasnya. (Gustal/Nesa/Rino)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.