Tingkatkan Keakraban, Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Konsentrasi Public Relations Gelar Fun Camp

Mahasiswa Public Relations saat bernyanyi pada kegiatan fun camp di Coban Putri, Selasa, 04/07

Papyrus - Mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Konsentrasi Public Relations Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, menggelar Fun Camp Chapter III di Coban Putri. 

Ketua Pelaksana Kegiatan Claudia Muelen menjelaskan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah, untuk memberikan pengalaman, meningkatkan keakraban serta mengasah kemampuan mahasiswa Public Relations dalam bidang public speaking.

"Tujuan fun camp ini, untuk memberi pengalaman yang menyenangkan dan mendalam kepada peserta dalam bentuk kegiatan-kegiatan rekreasi dan edukatif. Meningkatkan keakraban dan mengasah kemampuan mahasiswa Public Relations, dalam bidang public speaking," jelasnya saat diwawancara pada Rabu, 05/07.

Claudia juga menuturkan, konsep dalam kegiatan ini tentunya menyenangkan. Bisa belajar sambil bermain di alam, serta praktik mata kuliah konsentrasi.

"Untuk konsep kegiatannya kita buat menyenangkan, jadi mereka bisa belajar sambil bermain di alam, sekaligus melakukan praktik mata kuliah konsentrasi. Kemudian, ada api unggun dan games-games lainnya," tuturnya. 

Kegiatan fun camp ini dilaksanakan pada  01-02 Juli, dengan mengusung tema "Creativity Camp Day", dan diikuti oleh mahasiswa Konsentrasi Public Relations angkatan 2020-2021.

Peserta Fun Camp Maria Vianey mengungkapkan, sangat senang mengikuti kegiatan ini, karena selain kegiatannya yang asik, kita juga bisa mengenal teman sesama konsentrasi. 

"Perasaan saya senang mengikuti kegiatan ini, karena selain kegiatannya yang fun, kita juga bisa mengenal teman-teman sesama konsentrasi," ungkapnya. 

Vianey juga menambahkan, fun camp ini memberi pengalaman baru, dan mendapat materi tentang tips menjadi seorang Public Relations yang baik.

"Mengikuti fun camp memberi pengalaman baru bagi kami, karena di sini kami mendapat ilmu baru menjadi public speaking yang baik, menulis press release dan menjadi Mater of Ceremony (MC) yang baik" pungkasnya. (Wayan Sayoga Saputra)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.