Wujudkan Pemimpin yang Bertanggung jawab, Himatika Adakan MUA

 

Mahasiswa Pendidikan Matematika saat mengikuti Musyawarah Umum Anggota (MUA) Himatika Di Graha Utama Lantai 2 Unitri

Papyrus - Dalam rangka mewujudkan regenerasi kepemimpinan yang bertanggung jawab, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (Himatika) Universitas Tribuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, menyelenggarakan Musyawarah Umum Anggota (MUA) di Graha Utama lantai 2 Unitri. 

MUA yang dilaksanakan Himatika kali ini mengangkat tema, "Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan yang Mampu Bertanggung jawab dalam Mengembang Amanah". Tujuannya, untuk membangun rasa tanggungjawab dari pemimpin selanjutnya, dalam menjalankan amanah yang dipercayakan. 

Ketua umum Himatika Randy mengungkapkan, rasa syukur pada kegiatan MUA tahun ini bisa diselanggarakan secara tatap muka. Karena, tahun lalu MUA diselanggarakan secara hybrid. 

"Saya sangat bersyukur dengan pelaksanaan MUA tahun ini, karena tahun lalu kita masih terdampak covid-19, di mana MUA dilangsungkan secara hybrid," ungkapnya, pada Selasa, 04/07

Rendy juga menjelaskan, bahwa antusias kepengurusan akan membawa Himatika lebih baik dalam menjalankan kegiatan-kegiatan ke depannya.

"Saya yakin, antusias mereka hari ini merupakan wujud nyata dari keinginan terbesar mereka, untuk mewujudkan Himatika yang lebih baik. Selalu kompak dan progresif, dalam menjalankan kegiatan-kegiatan ke depannya", jelasnya.(Sandrio/Gustal).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.