Bangun Solidaritas Pengurus yang Progresif, Himatekkim Adakan MUA

Mahasiswa Teknik Kimia saat melaksanakan Musyawarah Umum Anggota di Graha lantai 2 Unitri pada Kamis, 10/08.

Papyrus - Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (Himatekkim) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, melaksanakan Musyawarah Umum Anggota (MUA) di Graha Utama lantai 2, Kamis 10/08.

Kegiatan ini mengusung tema "Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan yang Bersinergi Serta Membangun Solidaritas Untuk Himatekkim yang Progresif". Untuk menghasilkan regenerasi kepemimpinan yang mampu membangun kembali solidaritas, hingga kedepannya Himatekkim bisa lebih baik dan progresif.

Ketua Pelaksana Agustina Boi Noreng mengatakan, adanya MUA merupakan sarana evaluasi dan regenerasi bagi pengurus Himatekkim.

"MUA ini dilaksanakan sebagai sarana evaluasi kepengurusan selama satu periode yang telah dilewati, dan sebagai regenerasi untuk kepengurusan Himatekkim selanjutnya," katanya.

Agustina juga mengungkapkan, mengingat batas waktu yang telah di berikan itu sudah terlalu lama, sehingga Badan Pengurus Harian (BPH) mendesak pengurus untuk segera mengadakan MUA.

"Mengingat batas waktu yang telah di berikan itu sudah terlalu lama, BPH mendesak pengurus untuk segera melaksanakan MUA" ungkapnya.

Ketua umum terpilih Larasati Fauziah Rahmi menyampaikan, akan berupaya untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan, lebih sinergi dan juga dapat mengembangkan potensi - potensi mahasiswa Himatekkim.

"Secara garis besar, saya akan berupaya menumbuhkan kembali rasa kekeluargaan didalam Himatekkim, agar kepengurusan kedepannya bisa berjalan dengan lebih sinergi dan juga dapat mengembangkan potensip-potensi dari seluruh mahasiswa Himatekkim supaya bisa mengikuti kompetisi-kompetisi yang diadakan didalam mau pun diluar kampus," capainya.

Fauziah berharap, agar satu periode kedepannya Himatekkim dapat berjalan lebih baik dari tahun sebelumnya dengan meningkatkan solidaritas antara anggota dan pengurus.

"Saya berharap Himatekkim dalam satu periode kedepan dapat berjalan dengan lebih baik, serta memperbaiki apa yang menjadi kekurangan dari kepengurusan sebelumnya. Kemudian, untuk meningkatkan lagi rasa solidaritas antar anggota maupun pengurus Himatekkim," tutupnya. (Gustal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.